Luka Modric Tolak Hadiah Kontrak Baru dari Real Madrid!

Gila BolaReal Madrid dapat kejutan dari Luka Modric. Gelandang veteran ogah terima hadiah perpanjangan kontrak baru dan ia punya alasannya.

Sebagaimana diketahui, Modric adalah salah satu pemain terlama yang ada di skuad raksasa Liga Spanyol tersebut saat ini. Namun masa kerjanya akan berakhir di Santiago Bernabeu pada Juni 2023 mendatang.

Menjelang kontraknya berakhir, banyak yang penasaran dengan masa depannya di Real Madrid. Los Blancos pun belum ingin berpisah di mana raksasa Liga Spanyol menghadiahi kontrak semusim lagi untuk Luka Modric.

Kendati demikian, pesepak bola berusia 37 tahun memilih untuk menolaknya. Ia pun menjelaskan mengapa tak menerimanya.

Alasan Pilih Tolak

Dengan kontraknya tinggal empat bulan lagi, Modric memberikan penjelasan soal masa depannya di Real Madrid. Dikutip dari Sportsmax, eks Tottenham Hotspur mengatakan ia tak bisa memberikan pembaruan terkait kontraknya. Ia menyebutkan masih ingin bertahan di El Real.

Namun ia ingin meluruskan mau tetap ada di raksasa Liga Spanyol karena masih pantas bukan sekedar diberikan kontrak baru sebagai hadiah.

Meski begitu, Luka Modric tetap memberikan kode bisa tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Ia menyatakan Real Madrid adalah klub dalam hidupnya dan tak bisa menghancurkan atau mengubahnya.

Luka ModricĀ 

Luka Modric bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada Agustus 2012. Sejauh ini, ia telah mempesembahkan lima trofi Liga Champions hingga tiga gelar La Liga.

Bahkan baru-baru ini pemain sepak bola asal Kroasia berhasil berikan gelar kelima Piala Dunia Antarklub untuk Los Blancos. Ia mampu timnya juara di turnamen ini sejak 2014.

Kini, Luka Modric sedang berjuang membawa Real Madrid juara Liga Champions dan La Liga lagi. Berdasarkan statistiknya, pemain veteran sudah bermain lebih dari 450 pertandingan di semua kompetisi.

Ada Tawaran dari Klub Arab Saudi dan MLS

Meski Luka Modric sudah berada di pengujung kaier sepak bola, tetapi mash banyak yang berminat memakai jasanya. Dari berita yang beredar sang pemain dminati klub dari Arab Saudi dan MLS.

Dari Arab Saudi diberitakan ia diminati oleh Al-Nassr, sementara dari MLS Luka Modric dikaitkan dengan Inter Miami.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!