Pelamar Dibuat Gigit Jari, Villarreal Mati-matian Pertahankan Duo Penyerang Kunci

Gila Bola – Presiden klub Villarreal, Fernando Roig Alfonso tegaskan Nicolas Jackson dan Samuel Chukwueze tidak akan kemana-mana di musim panas.

Nicolas Jackson berhasil mencuri perhatian di musim 2022/23. Pada kompetisi Liga Spanyol, sang striker berhasil mengemas 12 gol dan mencatakan 4 assist. Penampilannya berhasil menarik minat klub Liga Inggris. Chelsea hingga Tottenham Hotspur diberitakan ingin membawanya di bursa transfer musim panas ini.

Kemudian Samuel Chukwueze juga bermain oke di sektor sayap Villarreal. Ia bahkan bermain reguler di mana tampil dalam 50 pertandingan di semua ajang musim ini. Berkat kontribusi mereka berdua, tim berjuluk Kapal Selam Kuning finis di posisi kelima.

Chukwueze sendiri diberitakan masuk dalam radar Arsenal, AC Milan, dan Real Madrid.  Namun Fernando Roig Alfonso membantah bahwa dua pemainya akan cabut di bursa transfer musim panas ini.

Penjelasan Presiden Klub

Dikutip dari Football Espana, Fernando Roig Alfonso mengatakan Nicolas Jackson punya  klausul sebesar 40 juta euro atau setara Rp 646 miliar. Ia menyebutkan sebelumnya di  bursa transfer musim dingin bakal pergi, tetapi karena keadaan batal hengkang.

Lebih lanjut, Fernando Roig Alfonso menjelaskan sang striker diminati karena penampilannya bersama Villarreal di Liga Spanyol dengan gol-gol yang dicetak. Menurutnya, Nicolas Jackson pemain yang sangat penting.

Sementara untuk Samuel Chukwueze, ia juga menuturkan bahwa untuk sang pemain juga tak ada pembicaraan dengan siapa pun termasuk dari Real Madrid.

Bahas Nasib Quique Setien

Setelah membahas masa depan Samuel Chukwueze dan Nicolas Jackson. Fernando Roig Alfonso juga memberikan petunjuk soal masa depan Quique Setien di Villarreal.

Sebagaimana diketahui, Quique Setien datang ke klub papan atas Liga Spanyol untuk menggantikan peran Unai Emery yang pergi tangani Aston Villa. Setien dinilai para suporter tak layak menangai tim musim depan.

Namun Fernando Roig Alfonso telah memberikan sinyal kuat bahwa tidak akan ada pergantian pelatih lagi. Artinya, Villarreal masih akan percayakan Setien.

Villarreal

Sebenarnya bukan Nicolas Jackson dan Samuel Chukwueze yang diberitakan bakal pergi. Pemain lain juga berpotensi meninggalkan Villarreal di musim panas.

Salah satunya adalah Pau Torres. Pemain sepak bola berusia 36 tahun terus dikaitkan akan berkarier di Liga Inggris bersama Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!