Pemecatan Julian Nagelsmann Bikin Real Madrid Siaga Satu Buat Pengganti Carlo Ancelotti

Gila BolaReal Madrid kini pasang alarm siaga setelah mendengar berita mengejutkan tentang pemecatan Julian Nagelsmann dari Bayern Munchen meski memiliki kampanye yang cukup bagus di musim ini.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa raksasa Bavaria sudah memutuskan untuk berpisah dengan juru taktik berusia 35 tahun, yang sekarang sudah bukan lagi berstatus sebagai pelatih Die Roten.

Pakar transfer Italia itu juga sudah mengkonfirmasi bahwa Bayern Munchen telah memutuskan untuk menunjuk Thomas Tuchel sebagai bos baru mereka, meski sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub.

Real Madrid Siaga Satu

Kini, menurut berita yang bersumber dari Relevo, Real Madrid dikabarkan dibuat terkejut oleh pemecatan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen setelah sebelumnya nyaris tanpa rumor apapun.

Raksasa ibukota Spanyol sudah sangat mengidamkan pelatih muda jenius itu sejak 2018 lalu ketika dia masih bekerja di Hoffenheim, tapi kemudian memilih pindah ke RB Leipzig dan raksasa Bavaria.

Sekarang Real Madrid tengah bersiaga untuk menjadikan Julian Nagelsmann sebagai manajer baru mereka di saat ada pertanyaan atas masa depan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Masa Depan Carlo Ancelotti

Berbeda dengan Julian Nagelsmann, Carlo Ancelotti sudah memiliki beberapa rumor soal kepergiannya dari klub, pertama tentang isu pemecatan jika dia gagal membawa Real Madrid menang trofi di musim ini.

Kedua, ada laporan yang mengklaim bahwa taktisi kawakan Italia itu tengah didekati timnas Brasil untuk menggantikan Tite, bos sebelumnya yang mundur usai kegagalan Selecao di Piala Dunia 2022.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bahkan kiper Ederson Moraes sudah mengakui tentang kemungkinan Carlo Ancelotti akan menjadi manajer baru timnas mereka dan berharap bahwa juru taktik Real Madrid itu bisa segera datang.

Zinedine Zidane Alternatif Lain

Sementara itu, laporan dari Cadena Ser mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane masih merupakan favorit bagi presiden Florentino Perez untuk menggantikan Carlo Ancelotti, jika dia pergi dari klub.

Taktisi Perancis sudah dua kali menangani Los Blancos, sedangkan harapannya untuk menjadi manajer Les Bleus telah runtuh setelah Didier Deschamps malah diganjar kontrak baru oleh federasi sepak bola Perancis.

Selain Zinedine Zidane, Real Madrid juga mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi pengganti Carlo Ancelotti seperti pelatih tim B Raul Gonzales dan eks bos PSG Mauricio Pochettino.