Posisi Bermain Kylian Mbappe di Real Madrid Sudah Sepakati, Siap Coba Tantangan Baru

Gila Bola – Kabar mengenai peran Kylian Mbappe di Real Madrid telah disepakati, dengan pemain tersebut bersiap menghadapi tantangan di klub Spanyol tersebut setelah kepindahannya di bursa transfer musim panas.

Menurut berbagai sumber berita terpercaya, Kylian Mbappe akan menjadi bagian dari Real Madrid musim depan, dan pengumuman resminya kemungkinan akan dilakukan setelah final Liga Champions UEFA.

Meskipun penyerang Prancis terkenal sebagai penyerang mematikan yang biasa bermain dari sayap kiri, muncul pertanyaan tentang peran yang akan dipegangnya di Real Madrid mengingat posisi yang telah ditempati oleh Vinicius Jr.

Namun, menurut laporan terbaru dari AS, keputusan sudah dibuat bahwa Mbappe akan bermain sebagai penyerang nomor 9, atau penyerang tengah, ketika dia tiba di klub Spanyol tersebut.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampaknya bersedia menerima peran baru ini dan bahkan melihatnya sebagai tantangan untuk meraih kesuksesan, di mana dia melihat peluang mencetak lebih banyak gol dari sana.

Menurut sumber terdekat dengan Kylian Mbappe yang diwawancarai oleh AS, dia menyadari bahwa bermain sebagai penyerang tengah di Real Madrid akan memudahkannya untuk meningkatkan jumlah golnya.

Apalagi dengan adanya pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jude Bellingham, dan Brahim Diaz sebagai pengumpan bola di dalam kotak, belum lagi dengan para pemain seperti Toni Kroos, Fede Valverde, dan lainnya yang dengan mudah mengontrol permainan di lini tengah.

Klausul Kontrak Bruno Guimaraes

Sementara itu, Real Madrid juga tengah mengawasi potensial transfer lainnya untuk musim panas mendatang. Selain Mbappe, klub ibukota Spanyol juga tertarik pada Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Meskipun The Magpies mengikat kontrak gelandang internasional Brasil itu hingga musim panas 2028, ada dua klausul yang dapat memengaruhi kepindahannya di jendela transfer mendatang.

Pertama, terdapat klausul pelepasan sebesar Rp 2 Trilyun dalam kontrak Bruno Guimaraes, yang menarik minat klub-klub besar seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan klub Liga Inggris.

Selain itu, ada juga klausul yang menyatakan bahwa gelandang berusia 26 tahun itu dapat kehilangan hingga 20 persen dari gajinya jika Newcastle United gagal lolos ke Liga Champions UEFA.

Dengan posisi Newcastle United yang saat ini tidak memungkinkan untuk mencapai target tersebut, penurunan gaji potensial tersebut dapat menjadi dorongan bagi Guimaraes untuk mencari tantangan baru di klub lain, termasuk Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!