Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Los Rojiblancos Tak Terkalahkan di Tujuh Pertandingan

Gila BolaAtletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisi mereka di empat besar saat menjamu Sevilla di laga lanjutan La Liga pada Minggu (5/3) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64, Atletico Madrid justru unggul lebih dulu atas Real Madrid dalam derby ibukota selama akhir pekan melalui gol Jose Maria Gimenez di menit ke-78.

Sayangnya pemain muda berusia 18 tahun Alvaro Rodriguez kemudian masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang bagi Los Blancos lewat sundulannya di menit ke-85 dan memaksa kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Hasil itu mengakhiri dua kemenangan beruntun Atletico Madrid atas Celta Vigo dan Bilbao untuk membuat mereka saat ini duduk di peringkat keempat klasemen dengan 42 poin dari 23 pertandingan, hanya unggul dua poin dari Real Betis di peringkat kelima.

Sevilla, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan dengan skor 2-3 di kandang dari Osasuna selama akhir pekan di La Liga. Hasil itu membuat pasukan Jorge Sampaoli masih berada di papan tengah bawah klasemen dengan duduk di urutan ke-14 usai meraih hanya 25 poin dari 23 pertandingan mereka.

Berita Tim Atletico Madrid

Masih ada lima pemain yang tidak tersedia bagi Atletico Madrid karena cedera, mereka adalah Rodrigo de Paul, Geoffrey Kondogbia, Reinildo, Marcos Llorente, dan Sergio Reguilon.

Tidak ada skorsing bagi tim besutan Diego Simeone, yang akan terus mengandalkan formasi 3-5-2 dengan Jose Maria Gimenez, Stefan Savic, dan Mario Hermoso mengawal lini pertahanan.

Yannick Carrasco, Axel Witsel, Pablo Barrios, Koke, dan Nahuel Molina akan bermain di lima gelandang untuk bisa menyediakan peluang bagi duet striker Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Berita Tim Sevilla

Fernando diskors untuk Sevilla karena kartu merah melawan Osasuna, sementara Jesus Corona, Papu Gomez, Marcao, Loïc Badé, Jesus Corona, dan Karim Rekik tidak tersedia karena cedera.

Bos Jorge Sampaoli akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Youssef En-Nesyri terus diandalkan sebagai juru gedor tim, sementara Bryan Gil, Oliver Torres, dan Erik Lamela diharapkan bisa membongkar pertahanan dari lini kedua.

Pape Gueye dan Ivan Rakitic bertanggung jawab untuk distribusi bola di lini tengah, sementara Gonzalo Montiel, Nemanja Gudelj, Tanguy Nianzou, dan Marcos Acuna mengawal pertahanan Sevilla.

Prediksi

Atletico Madrid akan percaya diri menuju pertandingan ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Sevilla di semua kompetisi.

Hasil imbang melawan Real Madrid di derby ibukota selama akhir pekan lalu berarti Atletico Madrid juga saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Sevilla telah mengecewakan di musim ini yang membuat mereka berada di papan tengah bawah klasemen La Liga dan kami tidak mengharapkan mereka untuk bisa mencuri poin dalam lawatan mereka ke Wanda Metropolitano di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Sevilla

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!