Sevilla Ngebet Rekrut Bek Pinggiran Manchester United, Harry Maguire?

Gila Bola – Ada kabar datang dari Sevilla. Klub Liga Spanyol diam-diam ingin mendatangkan bek Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Tim berjuluk Los Palanganas merupakan salah satu tim besar di Liga Spanyol. Mereka kerap merepotkan Barcelona dan Real Madrid. Kemudian juga langganan main di Eropa. Namun penampilan mereka di musim 2022/23 kurang bagus.

Penampilan Sevilla mulai terasa pincang setelah ditinggal pergi Diego Carlos ke Aston Villa dan Jules Kounde ke Barcelona. Akibatnya, lini belakang yang keropos membuat mereka sempat ada di papan bawah klasemen Liga Spanyol dan nyaris ada di zona degradasi.

Kini musim 2022/23 bakal berakhir, tim besutan Jorge Sampaoli menargetkan pembenahan di lini pertahanan dan ingin mendatangkan bek tengah berkualitas.

Sevilla Butuh Bek Baru

Kepergian Diego Carlos dan Jules Kounde sejatinya sudah digantikan oleh Marcao dan Tanguy Nianzou. Sayang, nama pertama cedera serius dan Nianzou dinilai kurang memuaskan penampilannya.

Pada bursa transfer Januari, Sevilla sejatinya sudah memboyong Loic Bade dari Rennes dengan status pinjaman. Tujuannya, untuk menambal lini belakang yang keropos. Meski belum sepenuhnya memuaskan, tetapi dia mampu bermain dengan oke di bawah asuhan Jorge Sampaoli.

Tak ayal klub papan atas Liga Spanyol ingin memboyong bek tengah baru di musim panas. Diberitakan oleh Football Espana, Los Palanganas ingin mendatangkan Victor Lindelof dari Manchester United.

Tidak Akan Sulit Diboyong

Sementara untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Manchester United bakal gampang.  Sebab, pemain timnas sepak bola Swedia bukan jadi pilihan utama di bawah asuhan Erik ten Hag. Tercatat dia baru bermain dalam 20 laga sejauh musim ini di semua kompetisi

Meski bukan bek tengah yang sempurna, tetapi Victor Lindelof dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk memperkuat lini belakang Sevilla berlaga di Liga Spanyol dan ajang lain untuk musim depan.

Di sisi lain, gabung ke Ramon Sanchez Pizjuan bisa menghidupkan kembali karier sepak bolanya lagi usai jarang dimainkan di tim utama Manchester United. Kemudian kontraknya di Old Trafford juga tinggal semusim lagi.

Terancam Ditolak Victor Lindelof

Meski ingin mendatangkan Victor Lindelof, tetapi Sevilla juga terancam tak bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas. Pasalnya, mereka belum ada jaminan musim depan bermain di pentas Eropa.

Perlu diketahui, posisi Sevilla sekarang ada di peringkat ke-14 klasemen Liga Spanyol dan mengemas 25 poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!