Prediksi Liga Spanyol: Atleti Tandang ke Girona Dengan Tiga Kekalahan Tandang Beruntun

Gila Bola – Prediksi Girona vs Atletico Madrid. Atletico Madrid akan berharap bisa memulai tahun baru mereka dengan kemenangan saat melakoni laga tandang melawan Girona pada Kamis (4/1) dini hari WIB di Motilivi.

Girona menutup tahun 2023 dengan kurang menyenangkan di mana hasil imbang 1-1 mereka melawan Real Betis membuat puncak klasemen mereka melayang ke tangan Real Madrid.

Lebih menyakitkannya lagi bahwa keunggulan mereka melalui Artem Dovbyk sejak menit ke-39 harus buyar ketika waktu normal hanya tersisa dua menit saja ketika German Pezzella menyamakan skor bagi tuan rumah menit ke-88.

Hasil itu mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dan sekarang, Girona harus memulai tahun baru 2024 dengan tantangan sulit dalam upaya mereka untuk merebut puncak klasemen karena harus bertandang ke markas Atletico Madrid.

Tuan rumah sendiri memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Sevilla dalam pertandingan tunda mereka pada Sabtu (23/12) WIB berkat gol tunggal Marcos Llorente, meski mereka kemudian harus kehilangan Caglar Soyuncu karena kartu merah.

Atletico Madrid saat ini duduk di urutan ketiga klasemen dengan 38 poin dari 18 pertandingan, berjarak tujuh poin dari Girona di urutan kedua dan Real Madrid di urutan pertama.

Head to Head Girona vs Atletico Madrid

  • 16 Januari 2019, Atletico Madrid 3-3 Girona (Copa del Rey)
  • 9 Januari 2019, Girona 1-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
  • 2 April 2019, Atletico Madrid 2-0 Girona (La Liga)
  • 8 Oktober 2022, Atletico Madrid 2-1 Girona (La Liga)
  • 13 Maret 2023, Girona 0-1 Atletico Madrid (La Liga)

Prediksi Girona vs Atletico Madrid

Girona memiliki performa bagus saat ini di mana mereka tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan secara keseluruhan hanya kalah sekali di musim ini yaitu saat melawan Real Madrid.

Atletico Madrid, bagimanapun, akan percaya diri menuju pertandingan ini setelah mereka memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka melawan Girona dan tidak terkalahkan di delapan pertemuan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Girona akan sangat pede untuk bermain di depan publik mereka karena mereka telah memenangkan empat dari lima laga kandang terbaru mereka di La Liga dengan satu hasil imbang.

Performa tandang Atletico Madrid sendiri kurang bagus di mana mereka kalah di tiga laga tandang terbaru mereka di La Liga, jadi kami tidak akan terkejut jika Girona bisa menang di sini. Skor : Girona 2-1 Atletico Madrid.