Prediksi Liga Spanyol: Awali Tahun Baru Dengan Pertahankan Puncak Klasemen, Real Madrid!

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Real Mallorca. Real Madrid akan memulai kembali perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen di tahun baru 2024 ini dengan laga kandang melawan Real Mallorca pada Kamis (4/1) dini hari WIB.

Setelah beberapa saat puncak klasemen dikuasai Girona, Real Madrid akhirnya berhasil merebut kembali posiis puncak klasemen di mana saat tim Catalan itu ditahan imbang Real Betis, pasukan Carlo Ancelotti berhasil menang atas Alaves.

Itu bukan pertandingan yang mudah di mana Los Merengues dipaksa harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54 karena kartu merah Nacho Fernandez, tapi motivasi yang tepat menjadi kunci kemenangan mereka.

Tahu bahwa Girona terpeleset di kandang Betis dan bahwa kemenangan di sini bisa memberi mereka puncak klasemen, Real Madrid tak menyerah meski harus bermain dengan 10 pemain dan usaha mereka terbayar lunas.

Lucas Vazquez memberi mereka gol kemenangan di masa injury time babak kedua, membawa Madrid, yang unggul 60 persen penguasaan bola dan 91 persen akurasi umpan, menyamai perolehan poin dengan Girona dan berhak memuncaki klasemen.

Sekarang, setelah libur sepekan untuk Natal dan tahun baru, La Liga kembali dilanjutkan dan Real Madrid akan berusaha mempertahankan posisi mereka saat menjamu Real Mallorca, yang menang 3-2 atas Osasuna di laga sebelumnya.

Real Madrid harus waspada karena Real Mallorca sekarang tanpa kekalahan di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menang di tiga kesempatan.

Head to Head Real Madrid vs Real Mallorca

  • 24 Juni 2020, Real Madrid 2-0 Mallorca (La Liga)
  • 22 September 2021, Real Madrid 6-1 Mallorca (La Liga)
  • 14 Maret 2022, Mallorca 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 11 September 2022, Real Madrid 4-1 Mallorca (La Liga)
  • 5 Februari 2023, Mallorca 1-0 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Real Madrid vs Real Mallorca

Real Madrid kalah dengan skor 1-0 atas Real Mallorca di pertemuan terakhir mereka pada Februari 2023, setelah sebelumnya meraih empat kemenangan beruntun atas tim ini di La Liga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Real Madrid punya rekor kandang yang bagus melawan rival mereka ini baru-baru ini setelah memenangkan semua tujuh pertandingan mereka melawan Real Mallorca di Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga berada dalam performa yang bagus di La Liga saat ini dengan mereka tanpa kekalahan di 12 pertandingan terakhir mereka yang membawa mereka ke puncak klasemen.

Real Mallorca jelas tak bisa diremehkan dengan rekor tanpa kekalahan di enam laga terbaru mereka, tapi Carlo Ancelotti yang mendapatkan dorongan dengan kembalinya beberapa pilar dari cedera harus bisa memenangi duel ini. Skor : Real Madrid 2-0 Real Mallorca.