Prediksi Liga Spanyol: Barca Bawa Rekor Tandang Buruk Saat Melawat ke Las Palmas

Gila BolaPrediksi Las Palmas vs Barcelona. Barcelona akan berusaha memulai tahun baru mereka dengan kemenangan saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan tandang melawan Las Palmas pada Jumat (5/1) dini hari WIB.

Hampir saja Barcelona gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di mana mereka harus diselamatkan kapten veteran yang sering dikritik, Sergi Roberto, untuk menyelamatkan tiga poin bagi mereka.

Sementara gol pembuka Raphinha berhasil dibalas Leo Baptistao, gol kedua Barca melalui Roberto juga berhasil dibalas sekali lagi oleh tim tamu melalui penyelesaian Edgar Gonzalez menit ke-71.

Beruntung, kapten berusia 31 tahun yang akan habis masa kontraknya itu kemudian mencetak gol kemenangan menit ke-83, namun itu menandai kurangnya kinerja Barcelona musim ini di bawah asuhan Xavi Hernandez, yang sempat dikritik Robert Lewandowski.

Menariknya bahwa hanya sehari berselang, mereka kemudian harus melakukan perjalanan ke Amerika untuk laga persahabatan melawan Club America, hanya untuk dapat kompensasi Rp 85 Milyar, di mana mereka kalah 3-2 di laga tersebut.

Sekarang, Barcelona akan memulai pertandingan mereka di tahun 2024 dengan pertandingan tandang melawan Las Palmas, yang saat ini duduk di peringkat kesembilan klasemen.

Las Palmas sendiri akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka, imbang melawan Cadiz sebelum kalah 1-0 dari Bilbao di laga terakhir mereka pada tahun 2023.

Head to Head Las Palmas vs Barcelona

  • 14 Januari 2017, Barcelona 5-0 Las Palmas (La Liga)
  • 20 Februari 2016, Las Palmas 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 14 Mei 2017, Las Palmas 1-4 Barcelona (La Liga)
  • 1 Oktober 2017, Barcelona 3-0 Las Palmas (La Liga)
  • 1 Maret 2018, Las Palmas 1-1 Barcelona (La Liga)

Prediksi Las Palmas vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan rival mereka ini di mana mereka tak terkalahkan di 10 pertemuan terbaru melawan Las Palmas di semua kompetisi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Las Palmas dikenal memiliki rekor kandang yang cukup bagus di mana mereka memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terbaru mereka dengan hanya satu kekalahan.

Sebenarnya Barcelona juga tidak punya rekor tandang yang bagus, tanpa kemenangan di empat laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah dalam dua kesempatan.

Di atas kertas, Barcelona akan tetap diunggulkan, namun tanpa peningkatan performa yang meyakinkan, Las Palmas bisa memanfaatkan rekor kandang mereka untuk meraih hasil bagus di sini. Skor : Las Palmas 1-1 Barcelona.