Prediksi Liga Spanyol : Dua Tugas Madrid, Jaga Rekor Sempurna dan Perbaiki Rekor Lawan Sociedad

Gila BolaReal Madrid akan menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan seru di La Liga pada Senin (18/9) dini hari WIB dengan tuan rumah ingin mempertahankan puncak klasemen dan rekor sempurna mereka.

Real Madrid telah sangat efektif di awal musim ini, memiliki rekor sempurna setelah meraih empat kemenangan beruntun atas tim seperti Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, dan Getafe.

Jude Bellingham telah membuktikan diri sebagai rekrutan yang sempurna dengan mencetak lima gol dalam empat penampilan pertamanya, termasuk gol penentu kemenangan melawan Getafe sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Real Sociedad telah meraih enam poin dari empat pertandingan mereka, berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara dengan satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Setelah bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut pada bulan Agustus, mereka akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama dan penting dengan skor 5-3 atas Granada sebelum jeda internasional.

Berita Tim

Eder Militao dan Thibaut Courtois masih terus absen bagi Real Madrid karena cedera ACL.Vinicius Junior dan Arda Guler hampir kembali, sementara Dani Ceballos diragukan.

Martin Merquelanz dan Andre Silva keduanya akan absen bagi Real Sociedad untuk perjalanan tandang ke Madrid.

Head to Head

Kedua tim telah memainkan 44 pertandingan sejauh ini. Real Madrid memenangkan 26 pertandingan, sementara Real Sociedad memenangkan sembilan pertandingan. Sembilan laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim, dengan Real Madrid hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad. Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Sociedad pada Mei.

Namun Real Madrid berada dalam performa yang sangat baik saat ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk semua empat pertandingan mereka di musim ini.

Real Sociedad juga tidak akan menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan karena mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di La Liga termasuk belum terkalahkan di awal musim ini..

Keduanya akan berusaha keras untuk meraih tiga poin penting di pertandingan ini dan menunjukkan bahwa momentum mereka tidak terganggu oleh jeda internasional. Real Madrid gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir melawan Real Sociedad, tapi kami mengharapkan mereka bisa memperbaikinya di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Real Sociedad

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!