Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Selalu Menang Tiga Gol di Tiga Pertemuan Kontra Blanquiazules

Gila Bola – Prediksi Alaves vs Real Madrid. Real Madrid akan sekali lagi mencoba untuk merebut kembali puncak klasemen La Liga saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Alaves pada Jumat (22/12) dini hari WIB.

Hanya sehari saja usia Real Madrid di puncak klasemen, dengan mereka kembali digusur Girona yang menang 3-0 atas tim yang menjadi lawan raksasa ibukota tengah pekan ini, Alaves.

Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti sempat menikmati puncak klasemen walau sehari berkat kemenangan 4-1 atas Villarreal di mana Jude Bellingham lagi-lagi nggak ada obat dengan terus konsisten mencetak gol. Padahal gelandang loh!

Sayangnya bahwa itu kemudian dibayar mahal dengan cederanya bek David Alaba, yang harus absen hingga akhir musim ini. Padahal dua punggawa lini belakang lain, Thibaut Courtois dan Eder Militao, juga sudah mengakhiri musim lebih cepat.

Beberapa menit setelah ditariknya keluar bek Austria itu untuk digantikan Nacho Fernandez, Rodrygo Goes mengubah skor menjadi 2-0, dengan gol itu sempat dibatalkan wasit karena dianggap offside, tapi disahkan oleh VAR.

Jose Morales sempat memberi harapan bagi Villarreal berkat golnya menit ke-54, tapi Madrid membalasnya dengan cepat dengan cara yang sangat cantik melalui Brahim Diaz 10 menit kemudian.

Gelandang muda yang sempat dipinjamkan ke Milan itu seolah membuktikan dirinya yang layak jadi starter reguler lewat aksi dari tengah lapangan, mengiring bola sendirian dan mengobok-obok beberapa pemain tim tamu sebelum mencetak gol ketiga timnya.

Empat menit kemudian, Luka Modric menutup laga dengan skor 4-1 setelah dia menyambar bola lepas dari aksi Rodrygo Goes di dalam kotak penalti, memberi kemenangan meyakinkan bagi Los Blancos.

Prediksi Alaves vs Real Madrid

Real Madrid punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 15 dari 17 pertandingan terakhirnya melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Di tiga pertemuan terakhir, Real Madrid selalu mengalahkan Alaves dengan selisih tiga gol, dua kali menang dengan skor 1-4 di dua lawatan terakhir ke Stadion Mendizorrotza sebelum menang 3-0 di Bernabeu di pertemuan terakhir.

Alaves akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan terbaru mereka dan gagal mencetak gol di tiga pertandingan terbaru mereka di Liga Spanyol.

Real Madrid telah mencetak setidaknya dua gol dalam 15 dari 17 pertandingan teranyar mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi dan bahkan dengan sejumlah masalah cedera, kami mengharapkan tim Carlo Ancelotti bisa melanjutkan tradisi menang di sini. Skor : Alaves 0-3 Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!