Real Betis Bisa Ambil Keuntungan dari Los Blancos yang Tanpa Sembilan Pemain

Gila BolaPrediksi Real Betis vs Real Madrid. Dengan persaingan puncak klasemen yang semakin ketat, Real Madrid akan terus berusaha mempertahankan momen positif dan mempertahankan posisi mereka saat bertandang ke markas Real Betis di laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Persaingan di pucuk klasemen La Liga benar-benar ketat dengan Real Madrid dan Girona sejauh ini sama-sama memiliki 38 poin dari 15 pertandingan setelah sama-sama menang 12 kali dan baru kalah sekali.

Jadi, pasukan Carlo Ancelotti tidak boleh terpeleset untuk bisa terus mempertahankan posisi mereka di peringkat teratas jelang pertandingan melawan Real Betis di Benito Villamarin pekan ini.

Real Madrid akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Granada, di mana Toni Kroos yang kontraknya habis di akhir musim masih menunjukkan kelasnya lewat assist brilian untuk gol Brahim Diaz.

Rodrygo kemudian menggandakan keunggulan raksasa ibukota Spanyol menit ke-57 usai menyambar bola rebound dari tendangan Jude Bellingham yang berhasil digagalkan kiper tim tamu.

Real Betis, sementara itu, ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Almeria selama akhir pekan lalu, tapi itu sudah satu poin yang bagus mengingat mereka sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-27 karena kartu merah Hector Bellerin.

Bagaimanapun, itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan beruntun, dengan kekalahan terakhir mereka adalah saat melawan Barcelona pada 17 September lalu di Camp Nou.

Real Betis, yang mengalahkan CF Villanovense di Copa del Rey pada pertengahan pekan dengan skor 1-2, saat ini masih duduk di urutan ketujuh klasemen dengan 25 angka dari 15 laga, enam poin dari empat besar klasemen.

Head to Head Real Betis vs Real Madrid

  • 24 April 2021, Real Madrid 0-0 Real Betis (La Liga)
  • 28 Agustus 2021, Real Betis 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 20 Mei 2022, Real Madrid 0-0 Real Betis (La Liga)
  • 3 September 2022, Real Madrid 2-1 Real Betis (La Liga)
  • 5 Maret 2023, Real Betis 0-0 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Real Betis vs Real Madrid

Real Madrid memiliki musim yang sangat mengesankan di liga domestik mereka sejauh ini setelah memenangkan 12 dari 15 pertandingan mereka di La Liga untuk memuncaki klasemen sementara.

Namun pertandingan melawan Real Betis akan menjadi tantangan yang nyata bagi Real Madrid mengingat tuan rumah tanpa kekalahan di 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol.

Manajer Carlo Ancelotti masih dipusingkan oleh skuadnya yang terus menipis dengan Luka Modric juga cedera dan diragukan di sini, total ada sembilan pemain yang tidak tersedia bagi Real Madrid.

Bagaimanapun, Los Merengues masih punya pemain yang cukup berkualitas di starting XI mereka, tapi dengan opsi menipis, ini akan menjadi tantangan berat bagi mereka untuk menang di sini. Skor : Real Betis 1-1 Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!