Real Madrid Tak Datangkan Bek Kanan Baru, Pilih Perpanjang Kontrak Veteran

Gila Bola – Real Madrid tak akan datangkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas mendatang, dan lebih suka memilih memperpanjang kontrak pemain veteran, Dani Carvajal.

Saat ini, Real Madrid memang berada di puncak klasemen La Liga dan fase grup mereka di Liga Champions. Namun, musim mereka tak berjalan sesuai rencana, terutama terkait masalah anggota tim.

Cedera sudah mulai menghantui El Real sejak pramusim, di mana Arda Guler dan Thibaut Courtois alami cedera yang membuat keduanya absen cukup lama. Eder Militao juga mengalami robek di bagian ACL-nya dan dinyatakan absen di sebagian besar musim ini.

Sejak saat itu, Vinicius Junior, Luka Modric, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga – semuanya mengalami cedera di waktu yang hampir bersamaan. Sebagian besar di antara pemain inti tersebut bahkan dinyatakan absen hingga tahun 2024.

Real Madrid Tak Minat Bek Kanan Baru Walau Carvajal Cedera

Dani Carvajal menjadi entri terbaru dalam daftar ini, setelah ia alami cedera otot di laga melawan Granada akhir pekan lalu. Karena itu, Real Madrid akan andalkan Lucas Vazquez – dan kemungkinan Vinicius Tobias, selama satu bulan ke depan.

Diungkapkan Madrid Universal, Real Madrid bahkan sama sekali tak berpikir untuk memperkuat posisi bek kanan, termasuk saat bursa transfer musim panas dibuka pada pertengahan tahun depan.

Carlo Ancelotti diberitakan sangat puas dengan performa Dani Carvajal musim ini, dan lebih suka memperbarui kontrak – setidaknya, salah satu dari Lucas Vazquez atau Nacho Fernandez yang akan berstatus agen bebas di musim panas 2024.

Daripada Bek Kanan, Real Madrid Lebih Suka Perkuat Bek Kiri

Vinicius Tobias juga sudah mulai berlatih dengan tim utama setelah Carvajal mengalami cedera, dan kemungkinan akan menjadi bagian reguler dari skuad utama mulai musim depan.

Real Madrid percaya, posisi bek kiri merupakan masalah yang lebih besar bagi skuad mereka jelang musim depan. Pasalnya, Madrid tak begitu yakin dengan kelanjutan karir Ferland Mendy dan Fran Garcia, dan saat ini sedang berupaya merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

Selain itu, lini tengah dan lini depan juga menjadi prioritas utama bagi Real Madrid musim depan, karena mereka tengah berusaha memperkuat kedalaman tim mereka .

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!