Real Madrid Bidik Striker Juventus dan Penyerang Tottenham Sebagai Suksesor Benzema

Gila Bola – Menurut pengakuan manajer Carlo Ancelotti belum lama ini, Karim Benzema telah memperbarui kontraknya di Real Madrid, membuatnya akan bertahan di Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Kontrak lama penyerang internasional Perancis itu akan berakhir di akhir musim ini, tapi dia dianggap masih merupakan pemain penting di skuad raksasa ibukota Spanyol sehingga diharapkan untuk terus bertahan hingga musim depan.

Namun dengan usianya sekarang sudah mencapai 35 tahun dan mulai rawan cedera, Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk mencari pengganti jangka panjang bagi Karim Benzema.

Dua Nama Masuk Radar

Real Madrid mulai merencanakan musim 2022/2023 dan mencari calon suksesor bagi Karim Benzema akan menjadi salah satu prioritas transfer mereka, menurut berita yang diungkap ESPN.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa ibukota Spanyol telah mempertimbangkan dua nama untuk menempati peran No.9 mereka di masa mendatang, keduanya adalah striker Juventus Dusan Vlahovic dan penyerang Tottenham Hotspur Richarlison.

Real Madrid telah mengawasi juru gedor timnas Serbia secara ekstensif dan memiliki laporan bagus tentangnya, sementara Carlo Ancelotti mengenal bintang Brasil dengan baik sejak mereka bersama di Everton.

Dusan Vlahovic

Ada kesempatan bagus bagi Real Madrid untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic karena Juventus saat ini sedang dihukum pengurangan poin dan terancam untuk absen di sepak bola Eropa musim depan.

Bahkan raksasa Turin kabarnya siap menjual aset berharga mereka untuk bisa membantu dalam mengatasi masalah finansial, dengan Bianconeri sudah terbuka menjual striker Serbia mereka pada Januari lalu senilai Rp 1,5 Trilyun.

Kabar baik bagi Real Madrid adalah bahwa Dusan Vlahovic kabarnya sangat memimpikan bisa bermain di Santiago Bernabeu dan ada kemungkinan besar dia akan tertarik untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Richarlison

Richarlison, sementara itu, baru dibeli Tottenham Hotspur dari Everton pada musim panas lalu senilai Rp 1 Trilyun, tapi dia tak kunjung mendapatkan starter reguler di bawah asuhan Antonio Conte.

Namun penyerang tersebut menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dengan penampilan apik di Piala Dunia ketika dia bermain sebagai striker No.9 bagi timnas Brasil, dengan dia juga memenangkan penghargaan gol terbaik di turnamen.

Menurut laporan dari ESPN, mencari striker baru dan memperkuat serangan kini menjadi prioritas bagi Real Madrid dan mereka sekarang sangat mempertimbangkan nama Dusan Vlahovic dan Richarlison.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!