Real Madrid Dapat Dorongan Transfer, Bek Secepat Kilat Ini Tolak Kontrak Baru di Bayern

Gila BolaReal Madrid mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munchen setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran perpanjangan kontrak terbaru dari klub Jerman tersebut.

Ini merupakan kabar baik bagi Los Blancos yang telah lama mencari bek kiri berkualitas untuk mengisi kekosongan di tim utama mereka lantaran Ferland Mendy tidak benar-benar disukai di posisi tersebut.

Pada musim lalu, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus mengandalkan pemain-pemain seperti Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga, dan Antonio Rudiger untuk bermain di posisi bek kiri.

Ferland Mendy, sebagai bek kiri murni mereka, sering mengalami cedera yang membuatnya kerap tidak tersedia di banyak pertandingan. Ini membuat raksasa ibukota Spanyol mulai kasak-kusuk mencari bek kiri baru.

Dengan penolakan Alphonso Davies atas perpanjangan kontraknya, seperti yang diberitakan oleh Todofichajes, Real Madrid mendapatkan harapan untuk memboyong pemain asal Kanada itu.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu dengan Bayern Munchen saat ini akan berakhir pada Juni 2025, sehingga raksasa ibukota Spanyol memiliki peluang besar untuk mendatangkan pemain yang telah lama mereka incar pada tahun depan.

Penampilannya yang cemerlang sebagai bek sayap kiri dan pengalaman di level tertinggi dengan Bayern akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad Carlo Ancelotti untuk musim depan.

Selama empat musim terakhir, Alphonso Davies telah menjadi starter reguler Bayern Munchen di posisi bek kiri, dan dia telah menjadi pemain kunci bagi klubnya, membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

Dengan 41 caps internasional Kanada di pundaknya, pemain berharga Rp 1,15 Trilyun ini akan membawa dimensi baru ke lini pertahanan Real Madrid, dengan perpaduan antara dirinya dan Vinicius Junior di sayap kiri akan menghadirkan kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan tim manapun.

Sementara itu, belum lama ini Alphonso Davies angkat bicara tentang adanya rumor ketertarikan Madrid pada awal musim panas ini untuk mengontraknya, tapi dia pada akhirnya tetap bertahan di Bayern Munchen.

Dia mengatakan, “Rumor transfer sudah beredar, tapi pada akhirnya itu hanya rumor belaka. Saya masih punya dua tahun tersisa di Bayern. Tujuan utama saya adalah bermain di Bayerndan membantu tim meraih sebanyak mungkin kemenangan.”

Alphonso Davies dikenal karena kemampuan bermainnya yang cemerlang sebagai bek sayap dengan kecepatan, dribbling, dan umpan silang yang luar biasa. Karena kualitas dan usianya, dia merupakan pilihan menarik bagi banyak klub, termasuk Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!