Real Madrid Dapat Solusi Jitu Atasi Absennya Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga

Gilabola.com – Real Madrid sudah mendapat solusi jitu untuk atasi absennya dua pemain bintang, Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga.

Tentu saja bukan datangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Pasalnya, diungkapkan jurnalis Spanyol, Jose Luis Sanchez, via El Chiringuito TV, pelatih Carlo Ancelotti sangat yakin dua pemain muda; Nico Paz dan Mario Martin, bisa gantikan Vinicius dan Camavinga selama mereka absen di paruh kedua musim ini.

Real Madrid alami pukulan berat selama jeda internasional bulan ini, karena mereka kehilangan Vinicius dan juga Camavinga yang cedera serius saat membela bersama tim nasional masing-masing.

Kita tentunya sudah tahu, Madrid sebelumnya juga sudah kehilangan Thibaut Courtois dan bek andalan, Eder Militao, yang akan absen hampir di sepanjang musim ini. Selain itu, Madrid juga tak akan diperkuat Aurelien Tchouameni hingga akhir tahun 2023.

Di samping itu skuad Ancelotti juga kehilangan Dani Ceballos dan Arda Guler, hingga Los Blancos benar-benar hadapi banyak kesulitan di sebagian musim ini.

Sementara itu, Madrid bahkan menyaksikan Kepa Arrizabalaga dan Jude Bellingham harus berjuang dengan masalah cedera masing-masing, meskipun harus kita akui kondisi kedua pemain itu tak begitu parah.

Real Madrid Andalkan Pemain Akademi Sajalah!

Diungkapkan Madrid Universal, akibat masalah yang terjadi berulang kali ini Ancelotti kemungkinan besar akan melirik pemain akademi, karena sudah sangat jelas bahwa Madrid tak akan datangkan pemain baru di bulan Januari untuk atasi masalah ini.

Selain itu harus dicatat pula, baik Nico Paz maupun Mario Martin sudah pernah bermain untuk tim utama Real Madrid, di mana Paz bahkan bermain di pertandingan Liga Champions melawan SC Braga.

Satu hal baik mengenai pemain muda berbakat berusia 19 tahun itu adalah, fakta bahwa meskipun posisi terpilihnya ada di tengah-tengah, tapi Paz juga mampu beroperasi sebagai pemain sayap, dan ini membuatnya menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad Los Blancos.

Sedangkan Mario Martin, kami sudah melaporkan bahwa pemain yang juga berusia 19 tahun itu bisa menjadi opsi pivot bagi Ancelotti. Sekarang, manajer asal Italia tersebut memiliki pemain seperti Toni Kroos dan David Alaba untuk menutupi posisi tersebut, tapi Martin bisa mengisi area ini jika dibutuhkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!