Bayern Munchen Sekali Lagi Niat Bajak Liga Premier, Kali Ini Incar Pemain Penting The Gunners

Gilabola.com – Bayern Munchen secara mengejutkan diberitakan tengah memantau bintang internasional Jepang di Arsenal, Takehiro Tomiyasu.

Raksasa Bundesliga itu bahkan diberitakan mempertimbangkan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk mereka boyong ke Allianz Arena tahun depan.

Apalagi, Takehiro berhasil buktikan dirinya sebagai pemain kunci skuad Arsenal asuhan Mikel Arteta musim ini. Ia yang sejak awal musim dimainkan sebagai bek tengah, bek kiri dan bek kanan, telah menjadi pelapis yang bisa diandalkan bagi Oleksandr Zinchenko dan Jurrien Timber yang sedang cedera.

Siapa sangka, penampilan gemilangnya untuk Arsenal akhirnya menarik minat salah satu klub terbesar di Eropa. Diungkapkan jurnalis transfer, Florian Plettenberg, Bayern Munchen saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk Takehiro.

Raksasa Bundesliga ini tertarik datangkan pemain belakang asal Jepang tersebut, karena dia bisa bermain sebagai bek tengah dan juga sebagai bek sayap.

Bayern Munchen Niat Boyong Takehiro Akhir Musim Ini

Meski demikian, transfer di bulan Januari dianggap tak realistis karena Takehiro bakal absen untuk membela Jepang di Piala Asia.

Namun, tetap saja, kita akan melihat Bayern Munchen tak akan berhenti mengawasi pemain yang didatangkan Arsenal dari Bologna pada tahun 2021 itu. Mereka akan terus memantau situasi Takehiro hingga bursa transfer musim panas dibuka.

Tentu saja, kemungkinan hengkangnya Takehiro ke Bavaria membuat sebagian kalangan suporter Arsenal khawatir. Alasannya, pemain itu sangat dibutuhkan The Gunners!

Sejak datang ke Emirates pada tahun 2021, Takehiro sudah bermain dalam 69 pertandingan yang dilakoni The Gunners. Ia sempat alami cedera lutut musim lalu dan terpaksa absen selama beberapa bulan setelah naik meja operasi.

Jadi Anggota Penting Arsenal

Namun, Takehiro sudah kembali tunjukkan performa terbaiknya musim ini. Ia mencetak gol pertamanya untuk The Gunners saat Arsenal menang 5-0 atas Sheffield United bulan lalu.

Takehiro gabung Arsenal pada 31 Agustus 2021 dengan kontrak empat tahun, dan opsi perpanjangan di tahun kelima.

Setelah gabung The Gunners, ia digambarkan sebagai ‘anggota penting di dalam skuad’ Arsenal oleh sang manajer maupun direktur teknis, Edu.

Ia memulai debutnya pada 11 September, saat Arsenal hadapi Norwich City dan menang 1-0. Takehiro juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Arsenal di bulan September 2021, lewat voting yang dimenangkannya hingga 51 persen suara.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!