Real Madrid Harus Bisa Kembali Menang, Las Palmas Nihil Gol di Empat Laga Tandang

Gila Bola – Mengemban misi bangkit dari kekalahan derby di akhir pekan, Real Madrid akan mengincar jalan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Las Palmas di Liga Spanyol pada Kamis (28/9) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Setelah awal musim yang sempurna di musim baru 2023/2024 di semua kompetisi, pasukan Carlo Ancelotti akhirnya menelan kekalahan pertama mereka di musim ini dalam pertandingan derby melawan Atletico Madrid.

Dalam taktik nyeleneh dengan menempatkan Jude Bellingham sebagai penyerang bersama Rodrygo dan Luka Modric di peran No.10, Los Blancos terlihat tidak cukup tajam di depan sementara pertahanan begitu mudah ditembuh melalui bola-bola atas.

Dua gol sang mantan, Alvaro Morata, dan satu gol lain dari Antonine Griezmann hanya dibalas sebiji gol melalui Toni Kroos untuk membuat Real Madrid harus melepas puncak klasemen mereka dan turun ke peringkat ketiga klasemen.

Sekarang mereka akan mencari misi bangkit saat menghadapi Las Palmas, yang akan masuk ke pertandingan ini usai secara dramatis menang 1-0 atas Granada di kandang lewat gol Kirian Rodriguez menit ke-92 meski mereka bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

Itu adalah kemenangan pertama bagi tim asuhan García Pimienta di musim ini, membawa mereka memperbaiki posisi di papan klasemen dan naik ke peringkat ke-15 dengan lima angka dari enam laga.

Berita Tim

Eder Militao, Thibaut Courtois, dan Dani Carvajal terus absen bagi Real Madrid, sementara Vinicius Junior diragukan.

Mika Mármol diskors bagi Las Palmas, dengan Benito Ramírez dan Fabio González tidak tersdia karena cedera, sedangkan Alberto Moleiro diragukan.

Head to Head

Dalam 70 pertemuan di semua kompetisi, Real Madrid unggul mutlak dengan 47 kemenangan, sementara Las Palmas hanya unggul dalam delapan kesempatan dan ada 15 hasil imbang.

Prediksi

Real Madrid harus percaya diri menuju laga ini karena didukung rekor yang bagus usai mencetak minimal tiga gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Las Palmas di semua kompetisi.

Kekalahan derby dari Atletico Madrid harus membuat Carlo Ancelotti kembali ke formasi 4-3-1-2 dengan Jude Bellingham kembali ke peran No.10, dengan peran Joselu sebagai targetman sangat penting untuk memfasilitasi Bellingham dan Rodrygo.

Las Palmas berhasil keluar dari zona degradasi usai meraih kemenangan penting atas Granada di akhir pekan yang menambah motivasi mereka, tapi rekor tandang mereka buruk, gagal menceta gol di empat laga tandang terakhir.

Real Madrid hanya menderita satu kekalahan dalam 25 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga jadi kami mengharapkan pasukan Carlo Ancelotti segera kembali ke jalur kemenangan di laga ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Las Palmas

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!