Real Madrid Ingin Pinjam Striker Juventus Sambil Tunggu Kedatangan Kylian Mbappe

Gila BolaReal Madrid ingin menawarkan win-win solution kepada Juventus untuk kesepakatan pinjaman bagi striker Dusan Vlahovic di tengah kebutuhan raksasa ibukota Spanyol untuk striker baru.

Jelas bahwa Los Merengues, yang kehilangan sejumlah penyerang di musim panas ini seperti Karim Benzema (Al Ittihad), Marco Asensio (PSG), Eden Hazard, dan Mariano Diaz, tengah membutuhkan pemain baru di lini depan.

Sejak itu Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dan sekarang mereka tampaknya siap mengambil langkah konkrit untuk mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus.

Target Alternatif

Sebenarnya, target utama Real Madrid untuk lini depan mereka tentu saja adalah penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, selain mereka juga dikaitkan dengan Erling Haaland di masa depan.

Maka sembari menunggu target transfer utama tersedia, raksasa ibukota Spanyol ingin mencari striker lain sebagai solusi sementara karena kedatangan Joselu saja dianggap tidak cukup.

Menurut berita yang diungkap Cadena Ser, Real Madrid sekarang mengincar bomber Juventus Dusan Vlahovic dalam kesepakatan pinjaman berbayar senilai Rp 246 Milyar hingga Rp 329 Milyar.

Saling Menguntungkan

Menurut Calciomercato, kesepakatan yang ditawarkan itu akan menjadi formula yang menarik bagi Dusan Vlahovic dan sesuai bagi kedua klub yang terlibat, Juventus dan Real Madrid.

Bagi Los Merengues, mereka bisa memiliki striker berkualitas sebagai solusi sementara mereka untuk musim depan sambil menunggu ketersediaan target utama mereka, Kylian Mbappe, yang bisa tersedia bebas transfer tahun depan.

Sedangkan bagi The Old Lady bahwa mereka bisa mendapatkan uang yang lumayan dari melepas sementara Dusan Vlahovic sambil tetap mempertahankan kepemilikan mereka atas bomber Serbia.

Pengalaman Berharga

Sulit bagi Juventus untuk menjual atau Real Madrid untuk membeli karena Dusan Vlahovic memiliki bandrol senilai 90 Juta Euro, sekitar hampir Rp 1,5 Trilyun, mengingat harga belinya yang mahal dari Fiorentina.

Mengirim bomber Serbia itu ke Bernabeu dengan status pinjaman berbayar mungkin bisa menjadi solusi yang bagus terutama karena pemain berusia 23 tahun itu tampak frustrasi dengan metode kepelatihan Max Allegri.

Dusan Vlahovic hanya mencetak 14 gol dengan empat assist dalam 42 pertandingan kompetitif musim lalu dan tidak senang karena relatif kurangnya peluang mencetak gol yang diterimanya di Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!