Real Madrid Ingin Satu Penyerang Lagi Walau Sudah Gaet Mbappe dan Endrick

Gila Bola – Real Madrid tak akan berhenti mengejar satu penyerang lagi meskipun hampir dipastikan mereka akan datangkan Kylian Mbappe dan Endrick di bursa transfer musim panas mendatang.

Presiden klub, Florentino Perez, tak tunjukkan niat untuk hentikan upaya mengejar seorang penyerang lagi, bahkan setelah ia dapatkan tanda tangan Mbappe yang sudah lama menjadi incarannya.

Diungkapkan Defensa Central, aspirasi Perez jelang bergulirnya bursa transfer musim panas melampaui akuisisi Mbappe dan Endrick. Satu penyerang lagi rencananya akan direkrut Perez dalam waktu dekat ini.

Hal ini selaras dengan ambisi para petinggi Madrid, meskipun Perez tetap fokus kepada tim untuk raih kemenangan di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund bulan depan. El Real pun siap amankan trofi Eropa ke-15 di laga itu.

Meski demikian, bagaimana jalannya pertandingan belum lama ini sudah memicu tingginya tingkat kewaspadaan di dalam klub, terutama saat mereka lakoni laga semi-final melawan Bayern Munchen yang sangat menegangkan.

Kemenangan Real Madrid Tergantung Pemain Pengganti 

Los Blancos nyaris kalah di leg kedua laga melawan klub Bavaria tersebut, setelah gol Alphonso Davies membawa Bayern memimpin hingga menit-menit akhir pertandingan. Madrid kemudian diselamatkan pemain pinjamannya, Joselu, yang tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol balasan di akhir laga, tepatnya di menit ke-88 dan 90+3.

Real Madrid memang selamat dari kekalahan, tetapi apa yang disaksikan di laga ini benar-benar telah menimbulkan kekhawatiran.

Sejauh ini, Joselu sudah mencetak 17 gol di musim ini. Penampilan gemilangnya untuk Madrid, terutama di laga krusial melawan Bayern Munchen, mendapat pujian setinggi langit dari para fans karena itu berhasil menyelamatkan Madrid dan membawa klub raksasa Spanyol itu melaju ke final Liga Champions musim ini.

Real Madrid Ingin Pertahankan Joselu

Joselu memang sudah berusia senja, 34 tahun, dan saat ini ia masih berstatus pemain pinjaman dari Espanyol. Namun,¬†situasi kontraknya memungkinkan El Real untuk amankan jasanya dengan ongkos murah, 1,5 juta Euro – atau ‘hanya’ 26 miliar Rupiah.

Kontribusi Joselu kepada tim menuai pujian dan dinilai sebagai hal yang patut dicontoh oleh semua pemain di klub tersebut. Carlo Ancelotti bahkan memuji permainannya yang luar biasa, dan tekankan peran Joselu yang sangat dibutuhkan skuadnya.

Namun, jelang kedatangan Mbappe dan Endrick di Bernabeu, masa pinjaman Joselu pun akan segera berakhir. Madrid sendiri santer diberitakan akan memperpanjang kontrak pinjaman pemain yang dicintai fans dan semua orang di klub, sementara Joselu pun tak punya masalah dalam menyesuaikan diri dengan peran sebagai pemain pelapis.

Joselu tahu betul, kedatangan Mbappe akan membuat peluang bermainnya semakin berkurang, tapi ia diberitakan akan menerima tantangan tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!