Real Madrid Ketar-ketir Kondisi Jude Bellingham Jelang El Clasico

Gila Bola – Real Madrid ketar-ketir dengan kondisi kebugaran andalan barunya, Jude Bellingham, jelang laga El Clasico di kandang Barcelona, Sabtu (28/10) malam.

Apakah Jude Bellingham akan fit untuk El Clasico? Itu menjadi pertanyaan Real Madrid, setelah mereka menyaksikan bintang internasional Inggris tersebut berjalan terpincang-pincang beberapa saat setelah mencetak gol di babak kedua laga melawan Braga. Bellingham pun terpaksa ditarik keluar di menit 89 dan digantikan Lucas Vazquez.

Dalam laga di kandang klub Portugal tersebut, Bellingham mencetak gol yang akhirnya menjadi gol kemenangan Real Madrid, 2-1, atas Braga.

Ia dengan tenang menceploskan bola ke gawang tuan rumah di menit ke-61 dan ini menjadi gol ketiganya dalam tiga pertandingan Liga Champions yang dijalani Madrid musim ini.

Sayangnya, Bellingham harus ditarik keluar akibat mengalami cedera – yang tampaknya, menimbulkan kekhawatiran bahwa Bellingham diragukan bermain di pertandingan El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini.

Ancelotti Redam Kekhawatiran Jude Bellingham Cedera

Usai pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti berusaha meredam kekhawatiran tentang cedera serius yang dialami mantan bintang Borussia Dortmund tersebut. “Jude Bellingham tidak berisiko absen di El Clasico. Dia hanya merasa sedikit tidak nyaman, dan tak ada cedera serius,” tandas Ancelotti, seperti dilansir Goal International.

Jika Bellingham dinilai tidak benar-benar fit untuk bermain di laga El Clasico, maka hal itu akan menjadi kerugian besar bagi Madrid.

Dia sudah memulai karirnya dengan gemilang di Bernabeu, dan hanya gagal mencetak gol di tiga dari 12 penampilannya hingga saat ini setelah pindah dari Bundesliga dengan biaya tinggi.

Real Madrid Perkirakan Bellingham Cedera Pangkal Paha

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga, dan tentunya akan berjuang keras agar tetap berada di posisi itu ketika mereka bersiap-siap hadapi pertandingan seru melawan Barca di Catalan. Madrid tentunya ingin melibatkan Bellingham di laga akbar tersebut.

Ditambahkan Football Espana, Bellingham yang berjalan terhuyung-huyung jelang akhir pertandingan diperkirakan alami cedera pangkal paha. Dengan El Clasico yang tinggal empat hari lagi, Madrid pastinya khawatir tentang ketersediaan Bellingham.

Kini, Real Madrid dan Ancelotti akan benar-benar fokus mempersiapkan skuad untuk laga El Clasico di kandang Barca akhir pekan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!