Real Madrid Lega, Luka Modric Tolak Tawaran Menggiurkan Klub Arab

Gila Bola – Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega karena mereka yakin tak akan kehilangan satu lagi andalannya, Luka Modric, yang diberitakan telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Arab.

Gelandang veteran asal Kroasia itu akan menolak tawaran kontrak sebesar 80 juta Euro – sekitar 1,3 triliun Rupiah, per musim dari klub Al-Ahli demi tetap merumput di Bernabeu.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2023. Sementara ia diberitakan siap memperpanjang masa tinggalnya di Spanyol, Modric juga dikabarkan tengah pertimbangkan kepindahannya ke Arab Saudi setelah menerima tawaran yang mencengangkan.

Pada awal pekan ini, Al-Hilal menjadi klub Arab Saudi yang juga mendekati gelandang legendaris tersebut dan sodorkan kesepakatan gaji yang menggiurkan per musimnya.

Diungkapkan Marca, Modric tak tertarik menerima tawaran apapun dari Arab Saudi, meskipun menggiurkan.

Luka Modric Bertahan Satu Tahun Lagi di Madrid

Namun, Modric bermimpi untuk bermain di Real Madrid setahun lagi, dan berharap mengakhiri karirnya bersama klub yang telah dibelanya sejak tahun 2012 itu, di mana ia sudah menangkan lima gelar Liga Champions.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu juga ingin merasakan pengalaman bermain di stadion Santiago Bernabeu yang baru.

Karena itulah, Modric bersiap untuk menolak tawaran Arab Saudi dan tetap bertahan di Madrid, dibandingkan mengikuti jejak mantan rekan satu timnya, Karim Benzema, yang pindah ke Al-Ittihad awal bulan ini.

Modric Tak Masalah Real Madrid Segera Kedatangan Jude Bellingham

Diungkapkan Madrid Universal, Modric siap tanda tangani kontrak barunya di Real Madrid yang akan membuatnya tetap di Bernabeu hingga tahun 2024, dan akhiri semua spekulasi mengenai masa depannya serta kemungkinan transfer ke Timur Tengah.

Dengan Jude Bellingham yang akan segera datang, peran Luka Modric di skuad Los Blancos barangkali akan berkurang. Meski demikian, Modric tak masalah dengan hal itu dan dia ingin tetap di Madrid setahun lagi.

Luka Modric Ditawari Pensiun dan Jadi Pelatih Al-Sadd

Ia sebelumnya juga didekati klub Qatar, Al Sadd, yang menawarkan Modric agar pensiun bersama mereka dan menjadi pelatih di klub itu, seperti halnya Xavi Hernandez.

Al Sadd secara mengejutkan berhasil memboyong legenda Barcelona itu pada tahun 2015. Saat itu, Xavi lebih dulu membela mereka di lapangan hingga tahun 2019, lalu pensiun dan menjadi pelatih di Al Sadd.

Modric sendiri sudah tak aneh lagi dengan tawaran menggiurkan dalam karirnya. Bagi Modric yang punya pengalaman segudang dalam karir sepak bolanya, wajar jika ia terus dilirik banyak klub besar. Namun, Modric sudah menolak banyak tawaran dari klub-klub Asia dalam beberapa bulan terakhir.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!