Real Madrid Lirik Bek Muda Serie A Incaran Setan Merah

Gila BolaReal Madrid kembali dikaitkan dengan rencana transfer seorang pemain belakang. Los Blancos disebut-sebut harus bersaing dengan Manchester United untuk dapatkan bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini.

Cedera yang dialamiĀ David Alaba dan Eder Militao jelas-jelas membuat Real Madrid kekurangan orang di posisi bek tengah.

Carlo Ancelotti saat ini hanya memiliki Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez sebagai dua bek tengah andalannya, sementara Aurelien Tchouameni akan mengisi posisi itu jika dibutuhkan.

Karena itulah, Madrid santer diberitakan akan datangkan pemain bertahan baru di bulan Januari, meskipun Ancelotti segera meredam kabar tersebut.

Namun, Madrid terus dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah bek tengah – yang masih muda dan berbakat, serta dinilai bisa lakukan perbedaan – saat ini maupun di masa datang.

Real Madrid Tertarik Scalvini

Salah satu pemain itu adalah bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini. Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi pemain penting di klub Serie A tersebut, bahkan sudah mencicipi ketatnya persaingan di sepak bola internasional bersama Timnas Italia.

Dengan permainannya yang mengagumkan, Scalvini telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, namanya bahkan masuk dalam daftar empat bek tengah yang ingin direkrut Ancelotti di bursa transfer bulan ini. Dan, walaupun klub itu kemungkinan tak akan merekrut siapapun saat ini, tapi bukan berarti mereka tak lagi tertarik pada Scalvini, loh!

Real Madrid Harus Siapkan 1,025 Triliun!

Atalanta yang sadar bahwa bintang mudanya dilirik banyak klub kaya pun langsung jual mahal. Laporan yang berkembang di Italia menyebutkan, mereka langsung pasang bandrol 60 juta Euro, atau setara dengan 1,025 triliun Rupiah!

Menurut Madrid Universal, kontrak pemain 20 tahun itu memang masih cukup lama, yakni baru akan berakhir di tahun 2028. Itulah sebabnya, Atalanta leluasa untuk meminta harga tinggi pada klub peminat.

Apalagi, bukan cuma Madrid yang mengincar Scalvani, ada Manchester United yang juga tertarik pada bintang muda Italia tersebut.

Setelah datangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta di musim panas lalu, kini tampaknya Setan Merah juga ingin menggaet Scalvini dari klub yang sama.

Satu hal yang harus dicermati saat ini adalah, apakah kedua klub tersebut akan ikuti ketertarikan mereka dengan pendekatan resmi untuk benar-benar dapatkan bek muda tersebut bulan ini, atau di musim panas mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!