Real Madrid Menang Susah Payah Lawan Las Palmas, Diselamatkan Gol Telat Tchouameni

Gilabola.com – Hasil Las Palmas vs Real Madrid di pekan ke-21 Liga SPanyol berakhir dengan skor 1-2, Los Blancos menang lewat comback dari gol Vinicius Junior dan Aurelien Tchouameni.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim kesulitan menciptakan peluang pada sebagian besar paruh pertama, dengan beberapa momen dan peluang dari beberapa pemain.

Akhirnya, setelah paruh pertama yang berjalan lambat, Las Palmas berhasil membuka keunggulan melalui gol dari Javier Munoz di menit ke-53.

Namun, seperti halnya dengan kebanyakan pertandingan, Real Madrid menemukan cara mereka untuk bangkit dan menyamakan kedudukan dalam waktu 12 menit usai gol Las Palmas berkat kombinasi luar biasa dari Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior.

Los Blancos kemudian mendominasi sebagian besar waktu tersisa, dan akhirnya keyakinan Carlo Ancelotti akan strateginya membuahkan hasil saat Aurelien Tchouameni mencetak gol pemenang dari sepak pojok.

Rapor Pemain Real Madrid

Andriy Lunin: 7

Tidak banyak ancaman di sebagian besar babak pertama tetapi ia melakukan penyelamatan luar biasa untuk menepis tembakan Munir di babak kedua. Kurang akurat dengan distribusinya, sering salah sasaran atau kadang terlalu keras melemparkan bola.

Daniel Carvajal: 6

Laga ini jauh dari penampilan terbaik Carvajal karena terlihat kurang percaya diri dalam penguasaan bola, dan sering kehilangan bola di awal permainan dalam posisi berbahaya.

Antonio Rudiger: 7.5

Rudiger tampil sangat solid sekali lagi, mengorbankan dirinya untuk mempertahankan peluang dan bergerak balik dengan brilian selama masa transisi.

Nacho: 6

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kurang efisien untuk menghalangi Las Palmas saat mencetak gol, dan dia sebenarnya cukup beruntung bahwa lawan tidak punya peluang lainnya.

Fran Garcia: 7.5

Pergerakan brilian Fran Garcia terlihat di pertandingan ini saat ia memberikan bola dari kiri, dan terhubung baik dengan Vinicius dan Kroos. Mengalami sedikit kesulitan dalam menghadapi Marvin Park, tetapi selain itu ia salah satu pemain terbaik.

Dani Ceballos: 7.5

Ditugaskan untuk menahan Sergi Cardona di sayap, Ceballos melakukan pekerjaan yang baik secara defensif, dan terkoneksi dengan sangat baik dengan Rodrygo.

Eduardo Camavinga: 8

Penampilan luar biasa dari Camavinga di markas Las Palmas, terutama di paruh kedua saat ia bermain menusuk ke depan. Mengirimkan keluar umpan akurat untuk membantu Vinicius.

Toni Kroos: 7

Solid dalam penguasaan bola, mengedarkan bola dan berkolaborasi dengan baik dengan Garcia dan Vinicius. Namun, pertahanannya buruk dalam dua kesempatan. Pertama, ia memberi terlalu banyak ruang kepada Munit untuk melepaskan tembakan, dan beruntung Lunin melakukan penyelamatan luar biasa. Tetapi harus dibayar mahal ketika lengah menjaga Javier Munoz yang mencetak gol. Namun ia membayarnya dengan assist untuk gol Aurelien Tchouameni.

Brahim Diaz: 5

Peran Brahim terlihat tidak jelas sepanjang pertandingan karena dia kebanyakan mondar-mandir ke sana kemari tanpa memberikan dampak. Ini pertama kalinya ia digantikan pada menit ke-60.

Rodrygo: 5

Membuang peluang termudah ketika Ceballos mengirimkan bola. Perannya tidak terlihat sepanjang sisa pertandingan, dan layak digantikan.

Vinicius: 8

Masalah pengambilan keputusan dari Vinicius yang buruk di depan gawang masih terlihat, mencoba untuk mengecoh Alvaro Valles dengan bola chip dalam dua kesempatan, tetapi akhirnya berhasil dengan gol yang luar biasa. Ia juga menjadi pemain paling aktif di lapangan, mencoba solusi kreatif untuk menyelamatkan Madrid.

Aurelien Tchouameni: 7.5

Masuk lapangan sepuluh menit terakhir waktu normal, Tchouameni mencetak gol pemenang di ulang tahunnya. Luar biasa!