Real Madrid Mulai Bergerak Jajaki Transfer Adik Jude Bellingham

Gila BolaReal Madrid telah memulai manuver mereka untuk gaet adik Jude Bellingham – Jobe, dengan mengirim pemantau bakat ke Timnas Inggris U19 selama jeda internasional bulan ini.

Real Madrid telah menugaskan seorang pemantau untuk saksikan penampilan adik kandung Jude Bellingham yang bermain di Sunderland itu, demi menyatukan dua kakak-beradik itu di Bernabeu.

Jobe – yang baru gabung Sunderland pada musim panas lalu, tampil gemilang untuk skuad The Young Lions di pertandingan melawanMontenegro yang berakhir imbang 0-0 pekan lalu.

Berbagai sorotan dari laga tersebut menjadi viral di media sosial saat para suporter memuji ketenangan Jobe – yang masih berusia 18 tahun, di atas lapangan.

El Nacional memberitakan, pemantau bakat Real Madrid hadir untuk saksikan langsung penampilan Jobe di lapangan. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, sendiri yang langsung meminta kepala pemantau bakat, Juni Calafat, untuk mengirim stafnya ke pertandingan tersebut.

Real Madrid Ingin Duetkan Jude dan Jobe

Diungkapkan SunSport, laporan itu juga menambahkan, Perez berambisi datangkan Jobe ke Bernabeu untuk bermain bersama sang kakak. Jude yang berusia 20 tahun pindah ke klub ibu kota Spanyol itu dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Kedatangannya yang senilai 115 juta Poundsterling membuat Jude menjadi pemain asal Inggris termahal sepanjang masa, di mana ia langsung buktikan banderol mahalnya dengan tampil gemilang untuk El Real.

Jude Bellingham bahkan sudah mencetak 10 gol dalam 10 penampilannya untuk Madrid di semua kompetisi, di samping berikan tiga assist untuk rekan-rekannya.

Jude yang mantan gelandang Birmingham City tersebut juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik La Liga di Bulan Agustus. Sementara adiknya, Jobe, pindah ke Sunderland dari Birmingham pada bulan Juli 2023.

Dia juga sudah menjadi pemain reguler untuk the Black Cats, di mana ia selalu bermain dalam 11 pertandingan klubnya di Championship, dengan koleksi dua gol dan satu assist.

Real Madrid Sudah Berniat Datangkan Jobe Sejak Bulan Mei

Keinginan Real Madrid datangkan Jobe sebenarnya sudah terdengar sejak bulan Mei. Sayangnya, tak lama kemudian, pemain muda tersebut tanda tangani kontrak di Sunderland, hingga Madrid seakan gagal untuk merekrutnya, setelah mereka dapatkan sang kakak.

Ketika itu, Madrid seakan belum puas setelah mereka berhasil datangkan Jude Bellingham musim panas lalu. Pasalnya, Madrid ingin langsung dapatkan pula adik Jude, yang ketika itu menjadi bintang di Birmingham.

Jobe juga berpeluang ikuti jejak kakaknya melebarkan sayap ke sepak bola Spanyol. Apalagi, wonderkid Inggris itu sendiri sudah memulai debutnya di klub lamanya, Birmingham City, musim lalu, bahkan sejak usianya masih 16 tahun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!