Real Madrid Perjelas Nasib Tiga Veterannya Sebelum Final Liga Champions

Gila Bola – Real Madrid akan rampungkan pembicaraan mengenai masa depan tiga pemain veterannya sebelum final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, awal Juni mendatang.

Madrid pastinya berada di atas angin setelah berhasil menyabet gelar juara La Liga musim ini dan merayakan kemenangan mereka itu di Plaza de Cibeles.

Walau klub tengah bersenang-senang menikmati kemenangan itu, ada masalah mendesak yang harus mereka tuntaskan jelang musim baru, terutama terkait kontrak beberapa pemain penting, yakni Toni Kroos, Luka Modric dan Nacho Fernandez, yang akan selesai masa kontraknya di penghujung musim ini.

Ketiga pemain veteran ini – yang menjadi bagian integral dari sukses Madrid selama bertahun-tahun ini, didesak para fans dan rekan satu tim mereka untuk lanjutkan kontraknya di Bernabeu selama tim merayakan kemenangan di La Liga.

Kini, diungkapkan Mundo Deportivo, Florentino Perez akan lakukan pembicaraan dengan ketiga pemain itu sebelum final Liga Champions, dan segera rampungkan masalah tersebut. Ini dimaksudkan untuk menjaga perhatian tim pada laga akbar melawan Dortmund.

Ketiga Veteran Real Madrid Itu Belum Memberi Respon Apapun

Ketiga pemain itu belum memberi respon apa-apa terkait pertanyaan, apakah klub sudah sodorkan tawaran memperpanjang kontrak, yang telah menimbulkan ketidakpastian di masa mendatang.

Sementara, setelah sempat dianggap akan hengkang, Modric diberitakan hampir berubah pikiran, dan Kroos – yang menjadi pemain penting dalam rencana Carlo Ancelotti, masih ragu-ragu meskipun ia punya posisi penting di skuad Madrid.

Sedangkan Nacho, juga berada dalam situasi yang sama walau ia tunjukkan performa terbaiknya belum lama ini. Penampilan solid itulah yang meyakinkan Madrid untuk memberinya perpanjangan kontrak.

Ancelotti Dukung Duo Veteran Real Madrid Perpanjang Kontrak

Walau Modric dan Kroos masih belum berkata apa-apa mengenai masa depan mereka, pelatih Carlo Ancelotti sudah bercita-cita untuk masukkan kedua pemain itu ke dalam daftar pemainnya musim depan.

“Toni Kroos dan Luka Modric harus terus lanjut,” tegas Ancelotti dalam selebrasi juara Real Madrid belum lama ini, seperti dilansir Madrid Universal.

Di saat para petinggi klub terus bekerja di belakang layar, saat ini skuad Real Madrid berusaha tetap fokus mempersiapkan diri untuk hadapi final Liga Champions di awal bulan Juni, dan tetap memprioritaskan kemenangan atas wakil Jerman dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Wembley itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!