Real Madrid Pesta Empat Gol di Markas Granada

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 atas Granada dalam lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (11/5). Kemenangan ini semakin mempertegas status Madrid sebagai juara La Liga musim ini.

Pencetak Gol

  • 38′ Fran Garcia (Real Madrid)
  • 45+2′ Arda Guler (Real Madrid)
  • 49′ Brahim Diaz (Real Madrid)
  • 58′ Brahim Diaz (Real Madrid)

Jalannya Pertandingan

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-38 melalui bek kiri Fran Garcia. Gol ini tercipta dari umpan silang mendatar Brahim Diaz dari sisi kanan yang diselesaikan dengan baik oleh Garcia.

Keunggulan Madrid bertambah di menit ke-45+2 melalui gol Arda Guler. Gol ini tercipta dari kombinasi apik antara Diaz, Garcia, dan Guler. Diaz memberikan bola kepada Garcia yang bergerak di sisi kiri. Garcia kemudian melepaskan umpan tarik kepada Guler yang mengantar Los Blancos unggul 2-0.

Di awal babak kedua, Brahim Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49. Gol ini tercipta berkat assist Dani Ceballos. Diaz mengecoh satu pemain Granada sebelum menempatkan bola ke pojok kanan gawang lawan.

Penderitaan Granada bertambah setelah Diaz mencetak gol keduanya pada menit ke-58. Gol ini tercipta lewat permainan tiki-taka yang indah dari Madrid. Diaz menerima umpan tarik Modric dari sisi kanan dan melepaskan tendangan kaki kiri guna membawa Madrid unggul 4-0.

Baik Granada maupun Madrid sama-sama memiliki peluang cetak gol, tetapi gol lain urung terjadi. Skor 4-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Starting XI Granada: Augusto Batalla; Bruno Mendez, Kamil Piatkowski, Ignasi Miquel, Carlos Neva; Facundo Pellistri, Sergio Ruiz, Gerard Gumbau, Kamil Jozwiak; Lucas Boye, Myrto Uzuni.

Starting XI Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Fran Garcia; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos; Arda Guler, Joselu, Brahim Diaz.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!