Real Madrid Santai Sikapi Masa Depan Raul Gonzalez yang Tak Pasti

Gila Bola – Real Madrid bisa kehilangan pelatih tim muda mereka, Raul Gonzalez, yang saat ini tengah dikaitkan dengan ketertarikan tim Spanyol dan Jerman.

Gonjang-ganjing kepelatihan di tim Real Madrid Castilla inilah yang saat ini juga tengah menguras perhatian El Real, meskipun – harus diakui, pihak manajemen Los Blancos berusaha tenang-tenang saja.

Setelah menghabiskan karirnya sebagai pelatih di skuad Castilla, Raul diberitakan tengah mencari peluang untuk terjun ke manajemen sepak bola profesional, dan ia diminati beberapa klub asal Jerman.

Namun, laporan terakhir jurnalis Spanyol, Hugo Cerezo, menyebutkan Madrid tenang-tenang saja menghadapi situasi bakal kehilangan Raul musim depan.

Raul Gonzalez Tetap Fokus pada Real Madrid

Sementara media berspekulasi mengenai karir Raul di masa datang, pemain legendaris yang menjadi pelatih itu juga tetap berusaha fokus menjalankan tugasnya bersama skuad muda El Real.

Orang-orang terdekat Raul – termasuk keluarganya, staf pelatih dan agennya, Pablo Barquero, saat ini berusaha tutup mulut serta tak ingin terlibat memicu makin panasnya spekulasi karir Raul.

Bagi pelatih berusia 46 tahun itu, kepercayaan bukanlah sebuah persyaratan, tapi merupakan perjanjian. Di tengah ramainya spekulasi media massa, komitmen Raul terhadap Madrid tetap besar dan ia tak terpengaruh pada rumor yang berkembang saat ini, serta fokus menjalankan tugasnya.

Terlepas dari komitmen Raul terhadap Bernabeu, pihak Los Blancos masih belum lakukan pendekatan terhadap mantan bintang Spanyol tersebut untuk kemudian menegosiasikan masa depannya secara resmi.

Real Madrid Yakin Raul Bertahan di Bernabeu

Menurut laporan terakhir, nasib Raul akan ditentukan berdasarkan persyaratannya, di mana akan lebih dulu dilakukan konsultasi dengan sang agennya dan klub.

Sementara Real Madrid sendiri, sangat yakin Raul akan lanjutkan karir kepelatihannya bersama tim muda El Real. Hingga waktunya tiba, Raul akan terus fokus lakukan yang terbaik untuk skuad muda Los Blancos, yakni memberi pelatihan dan menginspirasi generasi muda Madridista yang berikutnya.

Raul mengawali karirnya pada 17 Agustus 2018sebagai pelatih tim muda yang mengasuh Cadete B atau tim U15 Los Blancos.

Kurang dari setahun kemudian, tepatnya pada 20 Juni 2019, Raul ditunjuk untuk mengasuh tim Real Madrid Castilla. Dia lalu memulai musim ini dengan tiga kemenangan, lima hasil imbang dan lima kali kalah.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!