Real Madrid Siap Korbankan Vinicius Junior Jika Berhasil Kontrak Kylian Mbappe

Gilabola.comReal Madrid dikabarkan siap melepaskan penyerang muda andalan mereka, Vinicius Junior, jika berhasil mengontrak bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada musim panas ini.

Menurut berita yang diungkap Sport, Real Madrid telah memutuskan untuk melepas Vinicius Junior apabila mereka berhasil menandatangani kesepakatan dengan Kylian Mbappe, yang kontraknya akan habis musim panas ini.

Ini tentu bukan kejutan besar sebenarnya karena kedua pemain bermain di posisi yang sama, yaitu sebagai penyerang sayap kiri, selain kepergian pemain Brasil bisa mendanai kontrak bagi penyerang Prancis tersebut.

Presiden klub, Florentino Perez, dikabarkan masih fokus untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Setelah melakukan pembaruan lini tengah dengan mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas lalu, Real Madrid kini berkeinginan untuk mendapatkan bintang dunia di lini serang.

Penjualan Vinicius Junior, yang belakangan sempat dikaitkan dengan minat dari Manchester United, dianggap dapat membantu mencover biaya kontrak untuk penyerang Paris Saint-Germain.

Meskipun Mbappe belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di PSG atau mencari tantangan baru, Real Madrid berencana untuk mengambil keuntungan dari situasi ini. Vinícius Junior akan dijadikan alat tukar dalam upaya menggaet pemain berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, berita dari Marca menyebutkan bahwa bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy, tidak berniat meninggalkan klub dalam waktu dekat di tengah rumor kepergiannya pada Januari ini.

Pemain internasional Prancis ini dikabarkan bahagia di klub dan ingin bertahan hingga kontraknya berakhir tahun depan. Meski kontrak Mendy belum diperpanjang, dia diyakini senang dengan dukungan dari manajer Carlo Ancelotti.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertanyaan mengenai masa depan Mendy di Real Madrid telah menjadi topik perdebatan, dan pihak manajemen klub dikabarkan tengah berselisih paham. Namun, Mendy diyakini bertekad untuk tetap bersama klub dan bahkan potensi kehadiran Alphonso Davies dari Bayern Munich tidak akan mengubah keputusannya.

Sementara itu, Mason Greenwood, penyerang Manchester United yang tampil apik bersama Getafe, tidak sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid atau Barcelona.

Kabar ini datang dari Fabrizio Romano, pakar transfer Italia, yang menyatakan bahwa kedua klub La Liga tersebut tidak sedang melakukan pembicaraan dengan United atau sang pemain.

Meskipun Greenwood telah tampil mengesankan di La Liga, terutama dalam pertandingan melawan Sevilla dan Atlético Madrid, Romano mengatakan bahwa belum ada kontak konkret antara duo klub Spanyol itu dengan Greenwood.

Dia menegaskan bahwa kabar mengenai minat Barcelona pada penyerang Manchester United mungkin hanya rumor, dan keputusan mengenai masa depan Greenwood kemungkinan akan menjadi tugas direktur sepak bola baru United.