Real Madrid Siapkan Rencana Transfer Untuk Bintang Chelsea Ini Pada 2025 Mendatang

Gila Bola Real Madrid telah menyiapkan rencana transfer untuk bek kanan Chelsea, Reece James, pada 2025 mendatang untuk menjadi penerus Dani Carvajal yang semakin menua.

Bek Spanyol telah menjadi pilihan reguler di bek kanan Los Blancos sejak produk akademi itu dipulangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2013 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 113 Milyar.

Dia menjadi pilihan tak terbantahkan di bek kanan dalam satu dekade terakhir bagi Real Madrid, tampil solid di sana dan telah memainkan 379 penampilan di semua kompetisi, menyumbang tujuh gol dan 60 assist.

Namun dia sekarang sudah berusia 31 tahun dan ketika kontraknya berakhir pada 2025 mendatang, dia akan berusia 33 tahun, jadi klub sekarang mulai ancang-ancang untuk mencari penggantinya.

Menurut berita yang diungkap Defenca Central, Real Madrid menyiapkan rencana transfer untuk mengontrak bek kanan Chelsea Reece James pada 2025 mendatang senilai Rp 824 Milyar.

Pemain internasional Inggris iberusia 23 tahun itu diharapkan untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Dani Carvajal yang akan berusia 33 tahun di akhir kontraknya dua tahun mendatang.

Real Madrid juga berharap awal cemerlang pemain The Three Lions lainnya yaitu Jude Bellingham di Santiago Bernabeu (lima gol dalam empat pertandingan) akan memikat rekan senegaranya ke ibu kota Spanyol.

Hanya saja satu hal yang menjadi pertimbangan serius bagi Los Blancos adalah riwayat cedera dari Reece James, yang telah melewatkan 50 pertandingan sejak musim 2020/2021 bagi Chelsea.

Selain itu, pemain 23 tahun itu juga saat ini menderita cedera setelah baru saja pulih dari cedera yang dibawanya dari musim lalu, membuat Mauricio Pochettino harus mengandalkan Malo Gusto di bek kanan.

Reece James secara luas dianggap sebagai salah satu bek sayap menyerang terbaik di sepak bola modern, membantunya telah mendapatkan 148 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 11 gol dan 20 assist.

Dia menjalani musim produktif dan musim terbaiknya bagi Chelsea pada musim 2021/2022 di mana mencetak enam gol dan mengemas 10 assist dalam 39 pertandingan di berbagai ajang.

Reece James baru saja memperbarui kontraknya di Stamford Bridge pada 2022 lalu dengan kontrak hingga Juni 2028, hanya saja riwayat cederanya cukup mengkhawatirkan dan ini bisa menjadi perhatian serius bagi Real Madrid untuk mengontraknya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!