Real Madrid Sodorkan Kontrak Baru Dua Tahun pada Carlo Ancelotti, Timnas Brasil Gigit Jari dong!

Gilabola.com – Real Madrid kayaknya bakal bikin Timnas Brasil menangis! Raksasa Spanyol itu siap pertahankan Carlo Ancelotti dan sedang pertimbangkan tawaran kontrak baru selama dua tahun untuk pelatih asal Italia tersebut.

Masa depan Ancelotti di Real Madrid sempat santer menjadi topik pembicaraan banyak media selama beberapa bulan terakhir.

Kontrak pelatih 64 tahun itu bersama Los Blancos akan selesai pada akhir musim ini, dan banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan lanjutkan karirnya sebagai pelatih Timnas Brasil tahun depan.

Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) cukup vokal menyuarakan keinginan mereka datangkan Ancelotti. Namun Ancelotti benar-benar tak terpancing! Dia berusaha menjauhkan diri dari topik pembicaraan mengenai hal itu dan berusaha terus fokus pada tugasnya di Bernabeu.

Real Madrid Siap Tawarkan Kontrak Baru pada Ancelotti

Namun, jurnalis Hugo Cerezo dalam laporannya di Madrid Xtra memberitakan, Real Madrid berpeluang bikin Timnas Brasil kecewa berat! Pasalnya, Bernabeu sedang pertimbangkan kontrak baru selama dua tahun untuk Ancelotti.

Memang sudah bukan rahasia lagi, Ancelotti punya ikatan khusus dengan presiden klub, Florentino Perez, dan Real Madrid sebagai sebuah institusi secara keseluruhan.

Karena itu, jangan heran juga jika Valdebebas sedang pertimbangkan tawaran kontrak baru untuk Ancelotti – supaya ada kelanjutan dalam proyek yang telah dimulai bersama sejumlah bintang muda, di antaranya seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga.

Carlo Ancelotti Berpeluang Tolak Tawaran Timnas Brasil

Para petinggi Madrid berniat rumuskan proposal perpanjangan kontrak untuk Ancelotti yang bahkan bisa berdurasi dua tahun, walau masih harus dilihat apakah kontrak itu berupa kontrak satu tahun dengan opsi di tahun kedua atau berlangsung permanen selama dua tahun. Hal ini tentunya bisa membuat Ancelotti tetap tinggal di klub ibukota Spanyol itu, dan menolak tawaran Brasil.

Manajer senior yang pernah mengasuh 10 klub berbeda – dan mengawali karir manajerialnya sebagai asisten pelatih Timnas Italia, itu saat ini memang sedang fokus meraih lebih banyak trofi bersama El Real.

Sementara Ancelotti juga sempat diberitakan bersedia lanjutkan pekerjaannya di Bernabeu, jika Real Madrid tawarkan kontrak baru.

Jika Ancelotti Menolak, Real Madrid Sudah Siap Dekati Dua Mantan Bintangnya

Namun ia tetap siap mengevaluasi masa depannya dan pertimbangkan beberapa opsi yang diterimanya, meskipun roda bisa mulai berputar dari pihak Perez dan juga Real Madrid. Kini, perpanjangan kontraknya sangat mungkin terjadi dalam negosiasi.

Sampai kedua belah pihak bubuhkan tanda tangan dan menyetujui kesepakatan, tak ada yang bisa dianggap pasti. Madrid sendiri sudah siap dekati Xabi Alonso dan Raul Gonzalez untuk gantikan Ancelotti, jika ia memang tak ingin lanjutkan karirnya di Bernabeu tahun depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!