Real Madrid Tekad Capai Kesepakatan dengan Kylian Mbappe di Bulan Januari

Gila Bola – Real Madrid masih penasaran memburu bintang PSG, Kylian Mbappe. Raksasa Spanyol tersebut kini bertekad mencapai kesepakatan dengan Mbappe di bulan Januari 2024

Real Madrid dan Kylian Mbappe sekali lagi menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas yang baru saja berakhir.

Walaupun PSG beberapa kali mencoba melepas penyerang Perancis itu di tengah-tengah tanggapan negatif yang dilontarkannya terhadap kontrak barunya, kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan dan Mbappe tak jadi pindah ke Real Madrid.

Namun, raksasa Spanyol itu terus memantau situasi Mbappe, dan Real Madrid pun menyatakan ingin amankan jasanya tahun depan.

Real Madrid Ingin Capai Kesepakatan dengan Mbappe di bulan Januari

Menurut Sport, Real Madrid ingin mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe di bulan Januari 2024, terkait kedatangannya ke Bernabeu secara bebas transfer di musim panas.

Sementara Mbappe belum berstatus bebas agen, kontraknya sendiri akan berakhir di musim panas 2024. Karena itulah, ia akan bebas lakukan negosiasi prakontrak dengan klub yang diminatinya.

Real Madrid pun berniat menggunakan kesempatan itu dan rampungkan kesepakatan dengan Mbappe di awal tahun depan, sehingga segalanya siap bagi Mbappe untuk bergabung dengan status bebas transfer.

Saat ini, Los Blancos tak memiliki seorang striker andalan, setelah mereka tak berhasil datangkan pengganti Karim Benzema walaupun berhasil datangkan Jude Bellingham dan bintang muda asal Inggris tunjukkan kinerja yang luar biasa.

Mbappe pun kembali jadi incaran Madrid, tapi jika kesepakatannya tak berhasil diamankan di bulan Januari, maka Los Blancos berniat untuk datangkan pemain lain, seperti Erling Haaland dan Julian Alvarez, yang sama-sama berasal dari Manchester City.

PSG Ingin Pertahankan Kylian Mbappe

Diungkapkan Madrid Universal, setelah sukses amankan jasanya sekali lagi di tahun 2022, PSG kini berniat untuk menciptakan kembali sukses mereka dan lakukan upaya lain untuk negosiasi sebuah kontrak baru dengan Mbappe.

Meski demikian, Mbappe tak berniat untuk bertahan di Parc des Princes saat ini, dan berharap segera hengkang.

Namun mengingat ia tampaknya akan tinggalkan klub Paris itu tahun lalu – dan juga tahun ini, dan tetap berakhir dengan bertahan di Paris, tak ada yang bisa dikesampingkan saat ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!