Real Madrid Terbuka Pertahankan Toni Kroos Semusim Lagi

Gilabola.com – Real Madrid terbuka untuk mempertahankan gelandang ikonik mereka, Toni Kroos, satu musim lagi. Kini, keputusan untuk memperpanjang kontrak ada di tangan sang pemain.

Tak banyak pemandangan yang lebih baik dalam sepak bola dibandingkan menyaksikan Toni Kroos sodorkan operan di lapangan, dan menyentuh bola dengan lembut. Sentuhan-sentuhan ringannya pada bola berhasil menciptakan sudut operan baru.

Bahkan di usianya yang sudah 33 tahun, Real Madrid masih mendapat banyak manfaat dari kehadirannya di lapangan. Gagasan lama mengenai level permainannya yang tak pernah benar-benar pudar, terbukti benar dalam karir pemain asal Jerman ini.

Setelah lakoni musim yang penuh spekulasi, Toni Kroos putuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos satu tahun lagi.

Sekarang, jelang pertengahan musim, spekulasi mengenai masa depan Kroos pun kembali mengemuka.

Perpanjangan Kontrak Kroos di Real Madrid Tergantung Sang Pemain

Diungkapkan Marca, seperti yang dilansir Madrid Universal, perpanjangan kontrak Kroos di Real Madrid akan tergantung pada dirinya sendiri. Sementara pihak klub, mereka siap mempertahankannya satu musim lagi.

Kroos sendiri sudah pensiun dari sepak bola internasional, tapi terus berlatih di level klub. Belum lama ini ia tampil gemilang di laga melawan Granada, dengan catatkan assist untuk gol Brahim Diaz yang membuka kemenangan Madrid di laga itu.

Di tengah banyaknya pemain yang cedera, Kroos tetap menjadi aset berharga bagi Madrid. Karena itulah, Madrid akui Kroos masih punya sesuatu yang bisa ia berikan kepada klub, dan Madrid pun berharap bisa mempertahankannya di dalam skuad mereka satu musim lagi.

Toni Kroos di Mata Carlo Ancelotti

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Setelah kemenangan 2-0 atas Granada, pelatih Carlo Ancelotti jelaskan pentingnya peran Kroos untuk skuad Real Madrid. Pelatih Italia itu menyatakan, Kroos tak tergantikan, bahkan ketika dia tak bermain di lapangan. Ini menjadi bukti signifikan yang dimilikinya untuk Real Madrid.

“Yang terbaik adalah, orientasi dan kendalinya; dia selalu berada di tempat yang tepat ketika menerima bola. Dia tak tergantikan, bahkan ketika dia tidak bermain,” tandas Ancelotti.

Meski demikian, masih harus dilihat apakah Kroos bersedia lanjutkan karirnya bersama Madrid satu musim lagi, meskipun klub raksasa Spanyol itu lebih dari bersedia untuk mempertahankannya di Bernabeu.