Real Madrid Terdepan Gaet Leny Yoro, Bukan Paris Apalagi Stamford Bridge

Gila BolaReal Madrid tetap menjadi klub terfavorit untuk datangkan bek tengah Lille, Leny Yoro, di bursa transfer musim panas.

Yoro menjadi salah seorang pemain yang banyak diincar klub-klub papan atas Eropa pada akhir musim ini. Selain Real Madrid, Yoro kabarnya juga diincar PSG dan Chelsea.

Bek tengah yang masih berusia 18 tahun itu menikmati karir briliannya usai berhasil menerobos ke skuad utama Lille. Apa yang ditunjukkannya di lapangan cukup membuat Los Blancos yakin untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

PSG juga telah memantau Yoro sejak bulan Januari, bahkan pernah mencoba mendekatinya di bursa musim dingin lalu, meskipun hal itu tak membuahkan hasil.

Chelsea tak mau ketinggalan. Tim London Barat ini membidik bek tengah usia remaja tersebut setelah Thiago Silva kemungkinan akan hengkang di akhir musim.

Real Madrid Desak Transfer Yoro

Meskipun ketertarikan pada pemain 18 tahun ini terus meningkat, Madrid tetap menjadi klub yang difavoritkan untuk dapatkan Yoro dari Lille. Demikian diungkapkan Fabrizio Romano, seperti dilansir Madrid Universal.

Pakar transfer asal Italia menyatakan, Los Merengues mendesak untuk datangkan bek remaja itu dari klub Ligue 1 tersebut di musim panas, dan memimpin perburuan Yoro.

Madrid dibayang-bayangi PSG yang juga mendesak transfer Yoro, seperti yang pernah mereka lakukan di bulan Januari.

Sedangkan Chelsea, mereka memang memantau Yoro, tapi belum lakukan langkah konkret apapun untuk memboyongnya ke Inggris. Sementara, Manchester United juga diberitakan tengah memantau pemain 18 tahun itu.

Lille Pasang Banderol Selangit untuk Leny Yoro

Lille sendiri meminta bayaran 60 juta Euro – setara Rp 1,03 triliun, untuk Yoro, karena tingginya permintaan untuk pemain itu.

Sementara Madrid ungkap ketertarikan yang kuat pada Yoro, mereka juga enggan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya. Alasannya, usia Yoro masih 18 tahun dan kontraknya sudah akan berakhir pada tahun 2025.

Namun, Lille bertahan pada besaran dana yang dimintanya untuk bintang remajanya tersebut, dan berpeluang besar untuk mempertahankan apa yang dia mau dalam negosiasinya.

Di samping itu, masih harus dicermati lagi, apakah Real Madrid bisa meyakinkan Lille untuk meringankan penilaian mereka terhadapi bek trengah asal Perancis tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!