Real Madrid Tertarik Bidik Leroy Sane Gantikan Marco Asensio

Gila Bola – Real Madrid diberitakan ingin datangkan pemain internasional Jerman, Leroy Sane, dari Bayern Munchen pada musim panas mendatang.

Menurut media Spanyol, Fichajes, Leroy Sane tengah menjadi incaran Real Madrid jelang dibukanya bursa transfer di akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu mungkin tinggalkan Bayern Munchen di bursa mendatang, dan Los Merengues memandangnya sebagai pemain yang pas untuk gantikan Marco Asensio.

Leroy Sane naik daun di Schalke 04 sebelum akhirnya pindah ke Manchester City. Sane pun menjadi pemain penting bagi klub jawara Liga Premier itu, namun karirnya di Etihad berhenti pada bulan Juli 2020. Sane akhirnya kembali ke Bundesliga tiga tahun lalu.

Sane diketahui telah memberi banyak kontribusi gol secara reguler, tapi tetap bukan starter pilihan pertama yang tak tergantikan. Sejauh musim ini, Sane sudah mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam 32 pertandingan yang dilakoninya.

Nasib Leroy Sane Tak Jelas Usai Tuchel Datang

Namun, pemain yang memiliki kontrak jangka panjang itu tak memiliki nasib yang pasti di Bayern Munchen, menyusul kedatangan Thomas Tuchel. Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Real Madrid.

Meski demikian, Leroy Sane bukan satu-satunya penyerang Die Roten yang masuk radar Madrid.

Juara bertahan La Liga itu pernah tertarik datangkan Kingsley Coman, dan kini Serge Gnabry jadi incaran Los Blancos lainnya. Namun, mendatangkan mantan penyerang Manchester United itu masuk akal.

Real Madrid Cari Pengganti Asensio

Diungkapkan The Hard Tackle, Los Merengues berpeluang kehilangan Marco Asensio di akhir musim ini. Bintang Timnas Spanyol itu telah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya di Bernabeu, dan kemungkinan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Sane kemudian muncul sebagai target yang pas bagi Los Blancos. Mereka memandangnya bisa menjadi kompetitor bagi Rodrygo Goes for di posisi sayap kanan.

Permainan Sane yang serba bisa membuatnya bisa dikerahkan di kedua flank, hingga Sane menjadi target yang menarik bagi El Real. Lalu, dengan masa depannya yang tak pasti bersama Die Roten, Sane pun menjadi opsi yang terjangkau bagi Madrid di musim panas nanti.

Belum Jelas Kapan Real Madrid akan Dekati Bayern

Meski demikian, tak jelas kapan jawara Spanyol itu akan lakukan pendekatan pada klub raksasa Bundesliga tersebut.

Transfer yang ingin dilakukan Madrid untuk Sane kemungkinan akan tergantung pada apa yang tercapai dalam diskusi antara Asensio dan Madrid.

Jika Asensio akhirnya memang akan tinggalkan Bernabeu, maka Sane kemungkinan akan menjadi salah satu incaran teratas Los Blancos di musim panas mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!