Real Madrid Tertarik Rekrut Lagi Mantan Bek Kiri Buangannya dari AC Milan

Gila Bola – Real Madrid tertarik merekrut kembali mantan bek kirinya, Theo Hernandez, yang sedang bersinar di AC Milan.

Diberitakan media Italia, Calciomercatoweb, Theo Hernandez menjadi subyek ketertarikan Real Madrid yang berniat memboyongnya di bursa transfer musim panas tahun 2023. Los Blancos berniat datangkan tiga pemain papan atas Eropa untuk tahun depan.

Hernandez berhasil memantapkan karirnya sejak ia tinggalkan Real Madrid dan gabung AC Milan pada bulan Juli 2019. Bek kiri asal Prancis itu menyaksikan karirnya justru terseok-seok saat masih bersama Los Blancos.

Namun, mantan pemain muda Atletico Madrid itu justru meroket di Italia, bahkan menjadi salah satu kapten Rossoneri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain berusia 25 tahun itu sudah bermain 140 kali untuk Milan, di mana ia mempersembahkan 22 gol dan 27 assist. Hernandez juga akan mewakili Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, yang akan dimulai akhir pekan ini. Progres pemain itupun telah menarik perhatian salah satu bekas klubnya, Real Madrid.

El Real mulai mengambil ancang-ancang untuk datangkan seorang bek kiri pada bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini, Carlo Ancelotti hanya memiliki dua opsi di posisi tersebut, sehingga ia merasa harus datangkan satu bek kiri lagi tahun depan.

Saat ini, Ancelotti memiliki David Alaba yang sudah berusia 30 tahun pada bulan Juni 2022, di mana ia lebih suka bermain sebagai bek tengah. Sedangkan Ferland Mendy, penampilannya naik-turun selama dua musim terakhir ini.

Sejumlah laporan terakhir mengklaim, masa depan Mendy di Bernabeu saat ini tidak jelas. Mendy kemungkinan akan melihat Hernandez – yang sama-sama berasal dari Prancis, akan mengambil alih posisinya di Madrid.

Bek kiri lain yang juga diincar Los Blancos adalah, Fran Garcia, yang mengaku ingin menjadi pemain Real Madrid.

Bagi Theo Hernandez, pemain 25 tahun itu akan kembali ke Real Madrid di puncak karirnya. Saat ini, bek kiri asal Prancis itu memiliki kualitas dan temperamen untuk sukses di Bernabeu.

Diungkapkan The Hard Tackle, Hernandez juga akan menjadi salah satu dari tiga pemain yang ingin didatangkan Real Madrid tahun depan, selain Nicolo Barella dan Erling Haaland.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPeta Kekuatan Grup H di Piala Dunia 2022: Timnas Portugal, Uruguay, Korea Selatan, Ghana
SelanjutnyaReal Madrid Tertarik Kontrak Bek Kawakan Chelsea Para Bursa Transfer Januari