Real Madrid Tolak Kesempatan Datangkan Carlos Soler dari Valencia

Real Madrid menolak kesempatan untuk datangkan pemain internasional Spanyol, Carlos Soler, dari Valencia di penghujung bursa transfer musim panas ini.

Diberitakan Marca, agen Soler telah menawarkan kliennya kepada Madrid untuk diboyong secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Namun, jawara La Liga itu menolak kesempatan tersebut, dan kembali menyatakan mereka akan dekati Valencia sebelum lancarkan serangannya untuk pemain itu.

Carlos Soler telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga dalam karir profesionalnya bersama Valencia, di mana dia telah tunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di waktu yang bersamaan, Soler telah menjadi pemain yang diandalkan di Timnas Spanyol dan akan bersemangat menunggu kesempatannya bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Soler lakoni awal musim 2022/23 ini dengan menawan, di mana ia mencetak satu-satunya gol saat Valencia menang 1-0 atas Girona akhir pekan lalu. Namun, ia hadapi masa depan yang tak pasti di Mestalla saat telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Los Che. Itulah sebabnya, sang agen aktif menawarkan jasanya ke Real Madrid untuk memboyongnya dengan cara Bosman tahun depan.

Dinamisnya lini tengah Real Madrid memang telah berubah secara signifikan pada pekan ini, karena Casemiro segera rampungkan kepindahannya yang mengejutkan ke Manchester United. Selain itu, dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah berusia di atas 30 tahun, Los Merengues butuh amankan pemain pengganti untuk jangka panjang.

Beberapa gelandang sudah masuk dalam radar Real Madrid, dan Jude Bellingham diklaim sebagai target papan atas mereka di bursa transfer tahun 2023. Namun, setelah Kroos mengisyaratkan bahwa ia akan segera gantung sepatu, Real Madrid kemungkinan akan datangkan dua gelandang sekaligus pada musim panas tahun depan, karena mereka tak akan merekrut pengganti Casemiro tahun ini.

Pada akhirnya, diungkapkan The Hard Tackle, Soler kemungkinan akan menjadi target yang layak bagi Los Blancos, karena agennya juga telah menawarkannya pada klub juara Liga Champions tersebut. Sayangnya, Madrid menolak peluang untuk datangkan pemain itu dengan cuma-cuma tahun depan, dan lebih memilih untuk dekati Valencia terlebih dulu sebelum bisa mentransfer Soler.

Untuk saat ini, upaya agen Soler untuk memancing Madrid bersedia memboyong kliennya tahun depan memang sudah gagal. Namun akan menarik untuk melihat apakah ia akan menjadi target El Real dalam beberapa bulan ke depan, setelah mereka mulai rumuskan rencana untuk bursa transfer musim panas 2023.

BANDARTOGEL77