Real Madrid Tunda Negosiasi Kontrak Barunya, Nasib Lucas Vazquez Sudah Tamat?

Gila BolaReal Madrid tunda pembicaraan kontrak baru Lucas Vazquez di bursa transfer bulan ini gara-gara cedera yang dialami bek berusia 32 tahun tersebut.

Daftar pemain cedera di Bernabeu Рterutama di lini pertahanan, saat ini terus bertambah dan cukup membuat Real Madrid babak-belur. Pemain terakhir yang harus menepi akibat cedera adalah Lucas Vazquez, yang dikonfirmasikan alami cedera di otot semitendinosus paha kanannya.

Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Daniel Carvajal, David Alaba, Eder Militao dan Ferland Mendy. Kini, cedera yang dialami Vazquez pun harus membuat pemain veteran itu harus menepi selama beberapa lama.

Akibat cedera itu pula, menurut laporan Madrid Universal, Madrid harus menunda pembicaraan kontrak baru Vazquez yang sebenarnya telah memasuki tahun terakhirnya di Bernabeu.

Tidak, Nasib Lucas Vazquez di Bernabeu Belum Tamat!

Cedera terbaru yang membekap Vazquez benar-benar terjadi pada waktu yang tidak tepat. Pasalnya, penampilan Vazquez sebelumnya sedang bagus-bagusnya, dan ia berhasil memanfaatkan absennya Carvajal yang juga tengah cedera otot. Namun, alih-alih terus menjadi andalan baru Carlo Ancelotti, Vazquez malah cedera lagi!

Meski demikian, hal itu konon tak akan secara drastis memengaruhi peluang Vazquez untuk dapatkan perpanjangan kontrak di Madrid. Alasannya, Real Madrid lebih suka menilai situasi para pemain veteran mereka selama beberapa pertandingan terakhir musim, seperti yang juga terjadi pada Luka Modric di setiap tahunnya.

Vazquez, 32 tahun,  juga telah memasuki tahun terakhir dalam karirnya di El Real, hingga klub terus mengevaluasi penampilan pemain gaek asal Spanyol itu secara seksama. Walau tampilannya belakangan ini menimbulkan optimisme di kalangan tim pelatih maupun suporter, klub tetap akan pertimbangkan bagaimana tampilan akhirnya di penghujung musim ini.

Real Madrid Kehilangan Vazquez Tiga Pekan, Absen di Piala Super

Vazquez sudah mainkan 20 pertandingan dan kantongi waktu bermain selama 737 menit, di mana ia mencetak satu gol serta tiga assist. Namun, absennya Vazquez saat ini membuat Ancelotti hanya memiliki Carvajal sebagai satu-satunya opsi di posisi bek kanan.

Vazquez kabarnya bisa absen hingga setidaknya tiga pekan, dan ia dipastikan tak akan berangkat ke Riyadh untuk lakoni ajang Piala Super Spanyol.

Selebihnya, waktulah yang akan menentukan bagaimana perkembangan pemulihannya. Untuk saat ini, Ancelotti pun dituntut bisa mengatasi masalah baru di lini pertahanan skuadnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!