Resmi Gabung, Inigo Martinez Beberkan Targetnya di Barcelona

Gila BolaBarcelona baru saja meresmikan Inigo Martinez sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim panas. Ia pu langsung memasang target tinggi selama memperkuat raksasa Liga Spanyol.

Sang bek diboyong klub sepak bola asal Catalan setelah kontraknya di Athletic Bilbao berakhir. Raksasa Liga Spanyol memberikan kontrak selama dua tahun untuk Martinez.

Inigo Martinez sejatinya sudah masuk dalam radar Barcelona sejak musim panas lalu. Namun, kedatangan Jules Kounde membuatnya tak bergabung ke Camp Nou. Tapi rupanya mereka masih minat setelah mengetahui bidikannya tak memperpanjang kontrak di Athletic Bilbao.

Kini Barcelona telah resmi mengamankan tanda tangan di bursa transffer musim panas. Setelah menjadi pemain Barcelona, Inigo Martinez langsung punya ambisi besar selama di Barca dan berharap bisa terwujud.

Pasang Target Tinggi

Dikutip dari barcablaugrana, Martinez mengatakan datang ke Barcelona denga antusias dan siap memberikan segalanya. Secara terus terang ia juga menyebutkan bisa bergabung ke Barca sangat berarti.

Inigo Martinez juga menyebutkan siap membalas kepercayaan besar dari raksasa Liga Spanyol. Oleh karena itu, ia bertekad menangkan semua gelar dalam dua musim. Meski sadar tidak gampang, tetapi ia menyatakan jika Barca bisa bermain seperti musim lalu hasilnya akan datang.

Lebih lanjut, Inigo Martinez juga berharap bisa bermain reguler di bawah asuhan Xavi Hernandez dan memimpin rekan satu timnya di lini belakang.

Inigo Martinez Bakal Bersaing Ketat

Meski punya keinginan untuk bermain reguler, tetapi Xavi sepertinya tidak akan istimewakan satu pemain di Barcelona. Artinya, semua pemain harus berjuang agar bisa tampil setiap pekan.

Inigo Martinez pun nantinya akan bersaing dengan Andreas Christensen dan Ronald Araujo. Sedangkan Jules Kounde berpotensi digeser di sektor bek kanan.

Di sisi lain, kedatangan Inigo Martinez membuat Eric Garcia akan dilepas oleh raksasa Liga Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Gratisan Kedua Barcelona

Pemain sepak bola berusia 32 tahun dipastikan menjadi pemain gratisan kedua yang didatangkan oleh Barcelona, setelah Ilkay Gundogan yang pergi dari Manchester City.

Kebijakan Barcelona ini tak lepas finansial klub yang masih belum stabil. Inigo Martinez sendiri memulai kariernya di Real Socidad. Namun, dia menangkan gelar ketika bermain untuk Bilbao menjuarai Piala Super Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!