Robert Lewandowski Mulai Panas, Pedri Lempar Pujian Selangit

Striker Barcelona, Robert Lewandowski mendapatkan pujian yang besar dari Pedri. Rekan satu timnya dinilai terlihat seperti berusia 20 tahun.

Pujian yang diberikan setelah Lewandowski berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Real Sociedad di matchday ke-2 Liga Spanyol 2022/23, Senin (22/8) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski dibeli agar bisa jadi mesin gol untuk Barcelona. Namun, keraguan muncul karena di laga pembuka Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano belum ada gol dari kaki maupun kepala sang pemain.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menariknya, brace ke gawang Real Sociedad berdekatan juga dengan hari ulang tahunnya. Strker timnas sepak bola Polandia baru merayakan ulang tahun yang ke-34 pada 21 Agustus 2022. Biasanya, usia seperti ini bagi seorang penyerang mulai melambat permainannya di lini depan.

Akan tetapi, berbeda dengan Robert Lewandowski di mana masih tetap produktif. Pedri yang juga dimainkan Xavi Hernandez dalam kemenangan atas Sociedad langsung berikan pujian.

Kepada Movistar, Pedri mengatakan walaupun sudah berusia 34 tahun dirinta menilai Lewandowski masih terlihat striker yang berusia 20 tahun. Dia juga terkesan dengan jumlah gol yang dicetak oleh penyerang veteran ini.

Menurutnya, Robert Lewandowski benar-benar berikan segalanya untuk Barcelona dan banyak membantu raksasa Liga Spanyol.

Dengan dua gol ke gawang Real Sociedad, ada kemungkinan keran golnya bisa berlanjut ketika klub sepak bola asal Catalan melawan Real Valladolid hari Senin (29/8) dini hari WIB.

Robert Lewandowski juga dikontrak raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2026 mendatang. Artinya, peluang jadi top skor dan membeirkan gelar untuk Barcelona sangat besar.

BANDARTOGEL77