Saking Butuhnya Duit, Barcelona Ingin Jual Bek Terbaik Mereka, Ditentang Xavi Hernandez

Gila BolaBarcelona telah cukup sukses setelah bisnis transfer mereka pada musim panas lalu, terbukti dengan mereka berada di puncak klasemen sementara La Liga dan nyaris sulit disaingi Real Madrid.

Para rekrutan juga terbukti mampu terintegrasi ke skuad dengan sangat baik, dengan para pemain seperti Andreas Christensen, Jules Kounde, Raphinha, dan Robert Lewandowski telah menjadi starter reguler di tim Xavi Hernandez.

Namun menariknya bahwa salah satu dari mereka bisa dijual oleh Barcelona di jendela transfer musim panas mendatang karena mereka membutuhkan tambahan uang, terlepas bahwa pemain itu adalah salah satu pemain terbaik mereka musim ini.

Beda Sikap Soal Christensen

Andreas Christensen bisa dibilang menjadi salah satu rekrutan terbaik Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, datang dengan status bebas transfer dari Chelsea, tapi langsung menjadi pilar penting di jantung pertahanan.

Menariknya bahwa meski bek timnas Denmark itu mampu terintegrasi dengan sempurna ke dalam ruang ganti dan juga mendapatkan rasa hormat dari anggota tim lainnya, tapi Barca dikabarkan siap menjualnya jika mendapatkan tawaran yang menarik musim panas nanti, menurut The Athletic.

Barcelona sangat ingin mendapatkan tambahan uang untuk mengatasi masalah finansial mereka dengan menjual Andreas Christensen, tapi jelas bahwa rencana itu mendapatkan tentangan dari manajer Xavi Hernandez.

Masuki Transfer Gratis Daichi Kamada

Gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada akan melihat kontraknya berakhir di akhir musim ini dan Barcelona sekarang telah masuk dalam perburuan untuk mendapatkannya secara gratis, menurut 90min.

Raksasa Catalan akan bertarung dengan Newcastle United dan Liverpool untuk mendapatkan pemain internasional Jepang itu, yang mencetak 13 gol dan mengemas lima assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Daichi Kamada sudah berada di Eintracht Frankfurt sejak 2017 usai transfernya dari Sagan Tosu dan dia telah berperan penting dalam kemenangan Liga Europa timnya musim lalu, mencetak lima gol dan satu assist di turnamen tersebut.

Keraguan Pada Transfer Ruben Neves

Menurut berita yang diungkap Diario Sport, pertemuan Jorge Mendes dengan perwakilan Barcelona awal pekan ini membuat kedua pihak membicarakan berbagai hal, termasuk transfer potensial Ruben Neves.

Agen Portugal itu memiliki hubungan yang baik dengan Joan Laporta, yang sangat tertarik pada gelandang Wolves itu yang kontraknya di Molineux akan berakhir pada 2024 mendatang dan berniat pindah ke klub yang lebih besar.

Hanya saja pihak Ruven Neves menyadari adanya keraguan dari pihak Barcelona pada transfer ini yang bersumber dari manajer Xavi Hernandez, yang kurang menyukai gelandang 25 tahun yang menurutnya tidak sesuai sebagai suksesor Sergio Busquets.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!