Sudah 15 Menit Laga Cadiz vs Barcelona Terhenti Karena Kondisi Darurat!

Pertandingan Cadiz vs Barcelona tidak kunjung usai karena pada menit 87 terjadi kondisi darurat yang menimpa salah satu penonton di belakang gawang tuan rumah. Sudah 15 menit tertunda dan sepertinya cukup gawat.

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla di kota Cadiz ini hening sejak menit 87 saat seluruh penonton menyadari ada salah satu penonton terkena serangan jantung di tribun di bagian belakang gawang Cadiz.

Penjaga gawang tuan rumah Jeremias Ledesma berlari dari deretan bangku cadangan timnya untuk membawa defibrillator, alat pemacu jantung, untuk dilemparkan ke arah dekat situ dan tenaga medis dari kedua kubu naik ke bangku penonton untuk mencoba memberi pertolongan. Laporan-laporan dari media sosial tidak begitu menggembirakan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Skor tengah terjaga 0-2 bagi keunggulan Barca dengan gol-gol datang dari Frenkie De Jong dan Robert Lewandowski, saat pertandingan dihentikan wasit pada menit 87 akibat kondisi darurat ini.

Cadiz CF adalah tim yang menghuni urutan terbawah klasemen sementara Liga Spanyol, namun mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terbarunya melawan Blaugrana.

Dalam lima head-to-head terbarunya sebelum laga tadi malam, skuad asuhan Sergio González itu menang dua, imbang dua, dan hanya menyisakan satu pertandingan pada April 2006 sebagai laga terakhir yang pernah dimenangkan oleh raksasa Catalonia ini.

Saat berita ini diunggah setidaknya sudah hampir 20 menit pertandingan Liga Spanyol ini dihentikan dengan tiga menit tersisa pada waktu normal.

BANDARTOGEL77