Terungkap! Begini Sikap Barcelona Atas Transfer Jadon Sancho dari Manchester United

Gila Bola – Sikap Barcelona atas transfer potensial untuk merekrut pemain sayap terbuang Manchester United, Jadon Sancho, di jendela transfer mendatang akhirnya terungkap.

The Red DevilsĀ bertekad untuk bisa melepas pemain berusia 23 tahun itu lantaran sikapnya yang menyebalkan, sementara performanya juga tidak mendukungnya untuk mendapatkan pembelaan lebih lanjut atas tempatnya di klub.

Jadon Sancho telah dikeluarkan dari skuad sejak pertandingan melawan Arsenal di mana Erik ten Hag mengklaim bahwa pemain itu tidak menunjukkan standar yang dibutuhkan selama sesi latihan untuk dipilih.

Pemain sayap Inggris itu kemudian merespons melalui media sosialnya, mengatakan bahwa dia telah dijadikan kambing hitam sambil membantah tuduhan manajernya bahwa dia tidak cukup standar dalam latihan.

Sejak itu dia telah dikeluarkan dari tim utama dan dilarang mengakses fasilitas klub untuk skuad utama dan sampai sekarang dia belum meminta maaf kepada Erik ten Hag untuk membuatnya bisa diterima kembali ke skuad.

Manchester United sekarang kabarnya berniat untuk bisa melepas Jadon Sancho di jendela transfer mendatang dan Barcelona menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan membawanya ke Camp Nou.

Hanya saja menurut berita yang diungkap oleh media Spanyol, sikap transfer raksasa Catalan sekarang akhirnya terungkap dengan mereka telah mengalihkan fokus mereka untuk melakukan pendekatan di akhir musim.

Kabarnaya kubu Jadon Sancho telah menghubungi Barcelona mengenai transfer potensal pada Januar, dan sementara klub La Liga itu ‘menghargai kualitasnya’, mereka tidak dapat meminjamnya pada bulan Januari kecuali ada kepergian pemain dari skuad mereka yang tidak terduga.

Jadi, berdasarkan laporan itu, raksasa Catalan hanya akan mengajukan tawaran pinjaman pada jendela transfer musim panas mendatang, meski tuntutan gaji pemain 23 tahun itu bisa menjadi masalah.

Kabarnya bahwa gaji Jadon Sancho cukup fantastis di Manchester United, mencapai Rp 4,8 Milyar per pekan, dan gaji tinggi ini bisa menjadi penghalang bagi klub manapun untuk mengontraknya.

Pemain sayap itu juga belum membuktikan dirinya layak dihargai mahal dengan dia hanya mencatatkan 12 gol dan enam assist dalam 82 pertandingan untuk Setan Merah sejak dia bergabung dengan klub dari Dortmund pada tahun 2021.

Selain Barcelona, klub lain yang juga dikaitkan dengan minat pada Jadon Sancho adalah Juventus, dan kabarnya Manchester United bisa menanggung separuh gaji pinjaman pemain 23 tahun itu sembari memasukkan klausul pembelian senilai Rp 1,14 Trilyun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!