Tiga Klub Besar Berminat Pada Kiper Real Madrid Andriy Lunin, Salah Satunya Man Utd

Gila Bola – Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut kiper Real Madrid, Andriy Lunin, dengan mereka merupakan salah satu dari tiga klub besar yang tertarik pada pemain tersebut di bursa transfer mendatang.

Andriy Lunin, yang memiliki musim yang impresif bersama Real Madrid di musim ini, mendapati dirinya dalam posisi yang agak rumit dengan kembalinya Thibaut Courtois ke skuad utama klub.

Meskipun Lunin dipandang sebagai pilihan utama dalam beberapa pertandingan terakhir, kembalinya Courtois bisa menggeser posisinya kembali ke bangku cadangan sebagai kiper cadangan.

Dengan kontraknya hanya tersisa satu tahun dan belum ada kepastian tentang peran utamanya di tim, Lunin dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi transfer, menurut laporan berita dari Spanyol.

Manchester United adalah salah satu klub yang memantau situasi Lunin dengan cermat, dengan mereka sedang mengincar penambahan potensial pada penjaga gawang usai penampilan kurang meyakinkan Andre Oanna.

Mereka bersama dengan PSG dan Bayern Munchen tertarik pada kiper internasional Ukraina ini, yang mungkin akan tersedia dengan status bebas transfer jika tidak mendapat jaminan peran yang lebih besar di Real Madrid.

Eduardo Inda, jurnalis, mengungkapkan bahwa Lunin telah menerima tawaran dari tiga klub tersebut, termasuk Manchester United. Dia mengatakan, “Dia mendapat tiga tawaran. Satu dari PSG , tapi ada Gianluigi Donnarumma, satu lagi dari Manchester United dan yang ketiga dari Bayern.”

Real Madrid sendiri tampaknya akan terbuka terhadap penjualan Andriy Lunin, mengingat potensi keuntungan yang bisa mereka dapatkan dari transfer tersebut dan tidak mungkin memberinya peran kiper utama karena keberadaan Thibaut Courtois.

Meskipun demikian, Manchester United juga memiliki pertimbangan terhadap penjaga gawang lain, Andre Onana, yang telah menunjukkan peningkatan dalam performanya sejak bergabung dengan klub musim panas lalu.

Namun, kesalahan yang pernah menjadi sorotan di awal karirnya masih menjadi perhatian bagi The Red Devils, dengan dia juga melakukan blunder baru-baru ini dalam kemenangan 4-2 atas Sheffield United.

Dengan harga transfer Lunin yang diperkirakan sekitar Rp 611 Milyar, Manchester United harus mempertimbangkan secara matang apakah pembelian tersebut akan menjadi investasi yang berharga bagi klub.

Meskipun mereka sudah memiliki Andre Onana yang dikontrak dari Inter Milan tahun lalu, Andriy Lunin dapat memberikan alternatif yang menjanjikan bagi United dalam memperkuat lini belakang mereka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!