Update Deadline Transfer Barcelona : Kejar Sofyan Amrabat dan Bek Kanan Meksiko

Gila BolaBarcelona berharap untuk menyelesaikan setidaknya dua transfer di batas waktu jendela transfer musim dingin Januari ini dengan mereka sekarang tengah mengusahakan transfer gelandang bertahan dan bek kanan.

Kepergian Hector Bellerin ke Sporting CP membuat raksasa Catalan sekarang mencari bek kanan baru dan mereka tengah mengantongi dua nama untuk bisa didatangkan ke Camp Nou sebelum jendela transfer ditutup.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut kami sajikan update deadline transfer terbaru Barcelona dengan jendela transfer Januari akan segera ditutup dalam beberapa jam mendatang.

Sofyan Amrabat

Diberitakan oleh Fabrizio RomanoBarcelona kabarnya sekarang sedang aktif bekerja untuk bisa mendatangkan gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa raksasa Catalan menawarkan paket pinjaman plus opsi pembelian senilai Rp 570 Milyar, dengan biaya transfer bisa membengkak hingga mencapai Rp 651 Milyar.

Kabarnya tawaran pertama Barcelona yang tidak disebutkan angkanya telah ditolak oleh Fiorentina yang tidak ingin melepas gelandang bertahan mereka di pertengahan musim, tapi Blaugrana terus mendorong kepindahannya pada Januari ini.

Julian Araujo

Dengan Hector Bellerin sekarang menuju Sporting CP sebagai pengganti Pedro Porro yang dijual ke Spurs, Barcelona saat ini bernegoisasi dengan tim MLS Los Angeles Galaxy untuk mengontrak Julian Araujo, menurut Sport.

Sama halnya dengan Sofyan Amrabat, raksasa Catalan juga hanya menawarkan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim untuk pemain berusia 21 tahun itu dengan opsi pembelian sekitar Rp 98 Milyar.

Rencana awal manajer Xavi Hernandez adalah memasukkan Julian Araujo ke tim Barcelona B untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain reguler, namun dia dapat membantu tim utama kapanpun dia dibutuhkan.

Wesley Franca

Julian Araujo bukan satu-satunya target bek kanan bagi Barcelona karena raksasa La Liga itu juga saat ini sedang mengincar kesepakatan transfer untuk membawa Wesley Franca dari Flamengo.

Media Catalan Sport memberitakan bahwa Blaugrana ingin menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian untuk pemain berusia 19 tahun, plus biaya kecil sebagai kompensasi.

Wesley Franca saat ini masih merupakan anggota skuad Flamengo U-20 dengan dia masih terikat kontrak di sana hingga 31 Desember 2024 mendatang.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Barcelona, Bursa Transfer