Update Transfer Real Madrid 15/6 : Richarlison, Kylian Mbappe, Kai Havertz, Fede Valverde

Gila Bola – Setelah menyelesaikan transfer Jude Bellingham senilai 100 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,6 Trilyun lebih yang belum termasuk bonus menurut berbagai sumber, Real Madrid diharapkan masih akan terus melanjutkan bisnis mereka di jendela transfer musim panas ini.

Richarlison

Striker Tottenham Hotspur Richarlison mengakui bahwa itu adalah impiannya untuk bisa bermain bagi Real Madrid saat dia juga dikabarkan telah menjalin kontak dengan mantan bosnya, Carlo Ancelotti.

Bomber tersebut berbicara tentang impiannya saat bersama timnas Brasil untuk tugas internasional, di mana dia mengatakan bahwa klub ibukota Spanyol itu adalah klub terbesar dunia dan setiap pemain ingin mengenakan jersey kebangaan mereka.

Richarlison pun mengaku bahwa dia pada akhirnya harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa Real Madrid layak membelinya di masa mendatang setelah dia hanya menyumbang tiga gol dan empat assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs musim lalu.

Kylian Mbappe

Pengumuman terbuka Kylian Mbappe tentang tekadnya untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan berakhir musim depan sekali lagi memicu rumor transfernya ke Real Madrid.

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Los Blancos yakin bahwa mereka memiliki peluang nyata untuk mengontrak penyerang internasional Perancis itu di musim panas ini.

Paris Saint-Germain menuduh Kylian Mbappe sengaja membocorkan informasi keputusannya kepada media untuk menciptakan suasana kisruh dan sekarang raksasa Ligue 1 itu dikabarkan akan terpaksa rela menjual aset paling berharga mereka ke Real Madrid meski hubungan kedua klub sedang tidak baik saat ini.

Kai Havertz

Masih dari berita yang diungkap Fabrizio Romano, Real Madrid dikabarkan telah keluar dari perlombaan untuk bisa mengontrak Kai Havertz dari Chelsea musim panas ini meski dia sempat favorit jadi pengganti Karim Benzema.

Bintang timnas Jerman itu sebenarnya terbuka pindah ke Santiago Bernabeu, tapi raksasa ibukota Spanyol keberatan dengan harga yang diminta The Blues yang mencapai Rp 973 Milyar.

Dalam tiga musimnya di Premier League sejauh ini, Kai Havertz hanya mencetak empat, delapan, dan tujuh gol yang membuat harga pasarnya memang sekarang telah merosot jauh dan membuat Chelsea harus siap rugi jika ingin menjualnya di musim panas ini.

Fede Valverde

Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran pertama yang dilayangkan Liverpool untuk Fede Valverde, meski klub Premier League itu kabarnya masih belum menyerah untuk mengontrak gelandang Uruguay.

Menurut laporan di Spanyol, tawaran pembukaan The Reds itu bernilai 60 Juta Euro atau setara Rp 973 Milyar, hanya saja tawaran itu dengan cepat ditolak oleh pihak ibukota Spanyol.

Real Madrid dikatakan baru akan mempertimbangkan penjualan Fede Valverde jika bandrol mereka senilai Rp 1,62 Trilyun dipenuhi dan Liverpool memiliki harapan bahwa kesepakatan dapat dilakukan karena pihak Los Blancos terbuka pada penjualan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!