Vinicius Junior Berpeluang Persingkat Karirnya di Real Madrid

Gila Bola – Vinicius Junior berpeluang mempersingkat karirnya di Real Madrid, terutama setelah apa yang dialaminya di kandang Valencia akhir pekan lalu.

Beberapa pekan lalu, tampaknya tak mungkin membayangkan Vinicius Junior akan mewakili klub lain selain Real Madrid. Pemain muda asal Brasil itu sudah menjadi pemain penting bagi raksasa Spanyol tersebut dan dipandang sebagai salah satu ikon Madrid setidaknya dalam satu dekade terakhir.

Namun, situasinya berubah dalam beberapa hari belakangan ini. Pertandingan yang digelar di Mestalla – di mana Real Madrid kalah 1-0, telah melukai hari Vinicius Junior dan membuatnya marah pada persaingan di Liga Spanyol. Secara teori, ini bisa menjadi ancaman terhadap masa depannya di Los Blancos.

Menurut laporan The Athletic, sebuah sumber yang dekat dengan Vinicius Junior menyebutkan memang tak ada kans baginya untuk tinggalkan Madrid saat ini, tetapi kemungkinan tersebut sekarang ini telah terbuka.

Keputusannya ini terkait langsung dengan sikap yang diambil Real Madrid mengenai situasinya, dan dia berharap ada tindakan segera yang akan menguntungkannya – bukan sekedar niat baik.

Jika Harus Berjuang Sendirian Vinicius Junior Bisa Hengkang

Karena itulah, jika Vinicius merasa ia harus berjuang sendirian, maka mantan winger Flamengo itu  akan pertimbangkan hengkang dari Bernabeu sebagai tindakan nyata.

Setelah tahu Vinicius Junior berpeluang hengkang, beberapa klub papan atas Eropa langsung siapkan proposal yang menguntungkan. Yang terbesar datang dari PSG – yang terus memantau situasinya.

Sikap Real Madrid sendiri langsung ngegas setelah tahu pemain andalannya sakit hati dan mereka bisa kehilangan andalannya tersebut. Los Merengues bahkan sudah sodorkan pengaduan kepada kantor Kejaksaan Agung Spanyol, terkait penghinaan rasial yang dialami Vinicius di kandang Valencia.

Vinicius akan Bertahan di Real Madrid Asalkan Insiden Serupa Tak Terulang

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tampaknya, Vinicius memang akan bertahan di Real Madrid musim depan, tapi terus terulangnya insiden berbau rasial yang dialaminya bisa membuat winger 22 tahun itu tak akan bertahan lama di Madrid. Demikian diungkapkan Madrid Universal.

Meski demikian diungkapkan pakar transfer, Fabrizio Romano, dia yakin Vinicius Junior ingin bertahan di Madrid dan melawan segala tindakan rasisme. Namun, ditambahkan The Athletic, jika dia merasa tak mendapat dukungan dari klubnya, maka kesempatan hengkang tak akan disia-siakannya.