Anak Mancini gabung dengan Man City

Filippo, putra dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, bergabung dengan klub Manchester City, demikian diumumkan klub Inter Milan kemarin. Seperti dilansir situs klub www.inter.it, Filippo yang kini berusia 17 tahun bergabung dengan Manchester City sebagai pemain pinjaman. Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang ataupun gelandang ini memulai debutnya di tim senior Inter awal bulan ini […]

Filippo, putra dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, bergabung dengan klub Manchester City, demikian diumumkan klub Inter Milan kemarin.

Seperti dilansir situs klub www.inter.it, Filippo yang kini berusia 17 tahun bergabung dengan Manchester City sebagai pemain pinjaman.

Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang ataupun gelandang ini memulai debutnya di tim senior Inter awal bulan ini ketika Inter melawan Reggina di ajang Coppa Italia.

Seperti diketahui Sven Goran Eriksson yang kini melatih Manchester City adalah mantan mentor Roberto Mancini ketika masih bermain di Sampdoria dan Lazio beberapa tahun lalu.
***