Hadapi Arsenal, Hugo Lloris Khawatir

18

Menjelang laga derby London Utara kontra Arsenal, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku khawatir dengan performa tim yang ia bela.

Liga Inggris  - Hadapi Arsenal, Hugo Lloris Khawatir

Liga Inggris  - Hadapi Arsenal, Hugo Lloris Khawatir

 

Menjelang laga derby London Utara kontra Arsenal, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku khawatir dengan performa tim yang ia bela.

Hugo Lloris khawatir dengan rekor kekalahan tidak terkalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris akan terpecahkan kala bersua Arsenal FC.

Hotspurs akan bertamu ke Emirates untuk melakoni derby London Utara yang akan dihelat pada Minggu (06/11) WIB pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11.

Kekhawatiran Lloris tersebut diucapkan setelah kekalahan dari Bayer Leverkusen pada ajang Liga Champions di Wembley pertengahan pekan kemarin.

Meski datang dengan rekor tidak terkalahkan pada musim ini dengan torehan lima kemenangan dan lima hasil imbang, Tottenham ternyata belum pernah memenangi enam laga terakhir di semua kompetisi.

“Kami tidak berada di situasi yang lebih buruk. Sangat sulit untuk menerima performa kami yang seperti itu,” ujar penjaga gawang ini.

“Sangat sulit untuk mengenali tim. Ketenangannya, keagresifannya dan itu berbeda dengan lawan.”

“Kami harus cepat bangkit karena ada pertandingan penting pada Minggu nanti. Laga derby selalu penting dan kami harus segera melupakan kekecewaan ini (kalah dari Leverkusen) dan bersiap.”

Saat ini Harry Kane, Toby Alderweireld, Mousa Dembele, Erik Lamela dan Danny Rose tidak bisa diturunkan pada laga nanti karena menderita cedera.

Akan tetapi Lloris menganggap keabsenan tersebut sebagai suatu alasan atas kegagalan meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

“Kami tidak boleh bergantung pada satu, dua atau tiga pemain. Kami harus berfikir sebagai tim. Dalam sepak bola selalu ada kenaikan dan penurunan. Hal tersebut sangat sulit sebab pertandingan ini sangat penting dan saya rasa kami tidak menyadarinya.”

“Leverkusen tidak bermain secara baik padahal. Mereka hanya terorganisir secara baik dan mempunyai beberapa peluang karena kesalahan kami yang terlalu banyak.”

“Memang benar kami kehilangan kepercayaan diri karena beberapa laga yang tidak bisa dimenangkan.”