Jangan-jangan Memphis Jadi Angel Di Maria Berikutnya ….

Dicadangkan saat laga vs Everton Sabtu malam WIB, apa yang salah dengan pemain Manchester United Memphis Depay ?

Berita Bola : Dicadangkan saat laga vs Everton Sabtu malam WIB, apa yang salah dengan pemain Manchester United Memphis Depay ?

Pertanyaan yang sama muncul di kalangan suporter Manchester United saat ia dicoret dari Starting XI dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan pada laga tandang penting ke Goodison Park.

Mantan penyerang PSV Eindhoven itu, yang dipuji oleh banyak orang sebagai Cristiano Ronaldo berikutnya setelah kedatangannya di Old Trafford, dianggap surplus untuk bentrokan melawan pasukan Roberto Martinez, dan terbukti benar saat anak-anak Van Gaal mampu terus melaju guna meraih kemenangan 3-0, sementara sang pemain Belanda menganggur di ruang istirahat sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan.

Serangkaian kinerja mengecewakan dari pemain berusia 21 tahun itu telah melihat dia jatuh ke urutan terakhir di Old Trafford. The Telegraph melaporkan bahwa Depay telah menerima peringatan keras dari manajer Louis Van Gaal bahwa ia bisa saja mengikuti jejak Angel Di Maria di Theatre of Dreams.

Superstar Argentina, setelah berpisah dengan mantan klub Real Madrid, bergabung dalam satu langkah transfer yang dipublikasikan besar-besaran ke Manchester United musim lalu dengan biaya yang memecahkan rekor di Inggris senilai Rp 1,2 Trilyun hanya untuk dijual ke PSG pada musim berikutnya.

Menurut Sunday People Sport, ego pemain dan selera modenya yang kampungan telah membawa publisitas negatif baginya, dengan legenda klub Ryan Giggs menawarkan nasihat kepada Depay tentang bagaimana ia seharusnya beradaptasi dengan Liga Primer Inggris.

Memphis telah mempesona orang banyak di Manchester United pada beberapa kesempatan, termasuk saat laga kemenangan playoff 7-1 Liga Champions atas Club Brugge. Namun, penandatanganan musim panas senilai Rp 500 Milyar itu hanya memiliki 2 gol dan 1 assist dalam 11 penampilan kompetitif di semua kompetisi.

Bukankah angka-angka mengkhawatirkan itu mengingatkan kita pada angka serupa dari Angel Di Maria?